5 Aplikasi Keyboard Terbaik untuk Android

Mengobrol di Android sudah merupakan bagian dari rutinitas kita sehari-hari. Mulai dari sekadar menyapa teman hingga urusan bisnis, semua dapat kita lakukan melalui ponsel.

Banyak fitur Android yang dapat didesain khusus, salah satunya adalah keyboard yang merupakan bagian penting dalam mengetik pesan. Seringkali kita dibuat jengkel karena keyboard yang ada di Android tidak sesuai dengan keinginan dan tidak memberikan kemudahan yang diharapkan. Tidak perlu jengkel lagi, simak daftar keyboard terbaik kami dan maksimalkan pengalaman mengetik Anda di Android!

  1. GO Keyboard Lab

    GO Keyboard Lab

    Fitur kustomisasi menjadi andalan utama GO Keyboard. Jangan pernah bosan dengan tampilan keyboard yang biasa karena sekarang Anda dapat memilih dari banyak tema dan plug-in untuk menjadikan keyboard unik.

  2. Flash Keyboard

    Flash Keyboard

    Keyboard dengan fitur stiker dan emoticon sudah banyak beredar, namun keyboard dengan fitur untuk membuat stiker bergerak dari foto hanya dapat Anda temukan di Flash Keyboard!

  3. [adsense]
  4. Minuum Keyboard Free

    Minuum Keyboard Free

    Minuum dapat dikatakan sebagai keyboard yang unik karena hanya memiliki satu baris dengan huruf-huruf yang berderet. Keyboard ini sangat cocok untuk Anda yang ingin melihat lebih banyak isi pesan dan tidak mau terganggu oleh tampilan keyboard.

  5. Fleksy + GIF Keyboard

    Fleksy + GIF Keyboard

    Flesky dikenal sebagai keyboard tercepat dalam mengetik kata. Salah satu andalannya adalah fitur gerakan menggeser keyboard untuk menghapus kata atau menambah jeda dengan cepat.

  6. Papan Ketik TouchPal Emoji

    Papan Ketik TouchPal Emoji

    Penggemar emoji wajib menggunakan TouchPal keyboard ini! Berbagai pilihan emoji lucu telah tersedia dan Anda dapat berkreasi sesuka hati untuk mempercantik pesan dengannya.

Cara Melihat Cerita Lama di Instagram
Cara Melihat Cerita Lama di Instagram

Instagram Stories telah menjadi fitur yang sangat populer di antara pengguna Instagram untuk berbagi momen yang singkat dan menarik. Namun, terkadang Anda mungkin melewatkan cerita yang ingin Anda lihat kembali setelah 24 jam berlalu. Untungnya, ada beberapa cara untuk meliha…

Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air
Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air

Dalam era media sosial yang kaya akan konten video pendek, TikTok telah menjadi platform yang sangat populer. Namun, jika mengunduh video dari TikTok, Anda pasti menemukan tanda air yang mengganggu. Untungnya, ada beberapa cara untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, ya…