Game Terbaik Bulan Maret 2016: RoboWar, Hachi Hachi

Sebagai kelanjutan dari ulasan aplikasi dan game terbaik, kali ini, kami akan melanjutkan ulasan dengan membahas game terbaik sepanjang bulan Maret 2016.

Dunia game tidak akan pernah berhenti berkembang, begitu pula dengan game untuk Android. Agar Anda tidak merasa bingung dalam memilih game mana yang tepat, kami telah menyiapkan lima game terbaik beserta ulasan singkatnya. Segera periksa daftar kami di bawah ini!
  1. RoboWar – Perang Robot

    RoboWar – Perang Robot

    Ulasan pertama ini adalah tentang game aksi. Dalam game ini, Anda akan menjalankan pahlawan robot dan harus menghancurkan semua musuh jahat. Tersedia lebih dari 30 robot keren untuk Anda pilih!

  2. Score! Hero

    Score! Hero

    Penggemar sepakbola pasti menyukai game Score! Hero. Dengan kontrol yang tepat, Anda akan dapat menggiring bola dengan mudah. Unduh secara gratis dan jadilah tim sepakbola terbaik.

  3. [adsense]
  4. Real Simulator DJ

    Real Simulator DJ

    Real Simulator DJ menawarkan berbagai fitur lengkap untuk membantu Anda menjadi seorang DJ profesional. Campur beragam musik dan ciptakan musik unik Anda sendiri.

  5. Truck Driver Cargo

    Truck Driver Cargo

    Untuk ulasan keempat ini, kami akan membahas game simulator mengemudikan truk. Bagaimana kemampuan Anda dalam mengemudikan truk? Buktikan dalam game Truck Driver Cargo ini!

  6. Hachi Hachi

    Hachi Hachi

    Ulasan kelima ini merupakan game musik yang sangat adiktif. Anda dapat memilih berbagai musik keren dan melawan pemain dari seluruh dunia dalam pertandingan musik menantang.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…