Game Puzzle Android Terbaik untuk Menguji Kemampuan!

Game puzzle merupakan game yang sangat adiktif karena adanya unsur asah otak sekaligus ketangkasan.

Untuk yang ingin melewatkan waktu luang sekaligus mengasah otak, game puzzle merupakan pilihan yang tepat. Kami akan menyajikan 5 game puzzle terbaik yang dapat Anda unduh dan mainkan langsung di Android!

  1. CrossMe Nonograms

    CrossMe Nonograms

    CrossMe Nonograms merupakan game puzzle kombinasi antara Sudoku dan mewarnai. Anda harus mengombinasikan angka-angka unik untuk membentuk gambar piksel pada layar. Sebuah game puzzle menantang untuk Android!

  2. Threes!

    Threes!

    Jika Anda menyukai game 2048, Anda pasti akan jatuh cinta dengan Threes! Kombinasikan angka-angka yang ada dan raih skor tertinggi Anda dalam game ini.

  3. Words With Friends

    Words With Friends

    Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada bermain game puzzle bersama teman. Words with Friends menyajikan konsep game puzzle kata yang mengharuskan Anda berkompetisi dengan teman untuk merangkai kata sebanyak dan sebaik mungkin.

  4. LIMBO

    LIMBO

    Limbo adalah game puzzle petualangan dengan atmosfer yang gelap dan mencekam. Anda akan berpetualang sebagai anak laki-laki dan harus melewati berbagai puzzle menantang untuk menemukan saudarinya.

  5. Bubble Witch 2 Saga

    Bubble Witch 2 Saga

    Para penggemar game puzzle seperti Candy Crush pasti juga akan menyukai game ini. Misi Anda sederhana, cukup letuskan gelembung berwarna sama untuk menyelesaikan level. Game ini juga menghadirkan lantunan musik menawan dan tampilan warna indah.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…