Aplikasi Android Terbaik Bulan April 2016: Sahabat Pegadaian, File Manager

Untuk ulasan kali ini, kami akan menyajikan lima aplikasi terbaik yang akan memberikan keceriaan dan kemudahan dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Anda ingin mendapatkan tampilan Android yang berbeda? Atau ingin berbelanja obat secara online? Jawaban dari kedua pertanyaan tersebut dapat Anda temukan pada ulasan aplikasi kali ini, ditambah lagi tiga ulasan aplikasi menarik lainnya! Segera simak ulasan berikut ini dan beri tahu kami pendapat Anda.
  1. Cartoon Blue Theme

    Cartoon Blue Theme

    Pengguna CM Launcher dapat berbahagia dengan hadirnya tema ini. Tambahkan tema kartun berwarna biru keren dan jadikan tampilan ponsel Anda beda dari yang lain!

  2. JakMobile

    JakMobile

    Anda nasabah bank DKI? Maka aplikasi ini wajib Anda miliki. Dengan fitur seperti transfer antar bank hingga pembayaran tagihan, Anda akan merasakan berbagai kemudahan dalam satu aplikasi.

  3. Century Apotik Online

    Century Apotek Online

    Anda ingin membeli obat atau produk perawatan tertentu tetapi disibukkan dengan aktivitas harian? Jangan khawatir lagi karena apotek Century menawarkan sistem belanja online! Cukup gunakan ponsel untuk melakukan pemesanan dan obat akan dikirimkan ke alamat Anda.

  4. Sahabat Pegadaian

    Sahabat Pegadaian

    Sahabat Pegadaian merupakan aplikasi yang memberikan banyak keuntungan jika sukses mereferensikan orang lain untuk ikut dalam program pegadaian. Selain itu, Anda juga dapat mengakses simulasi kredit dan informasi produk.

  5. File Manager

    File Manager

    Dengan aplikasi File Manager ini, Anda dapat mengelola file dalam ponsel secara efektif dan efisien! Anda juga bisa melakukan transfer file dengan pengguna lain hanya dengan beberapa klik saja.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…