Game Terbaik Bulan April 2016 untuk Android: Teka-Teki Silang, Bubbu

Aktivitas yang padat ditambah dengan kondisi musim hujan yang belum berakhir kadang membuat kita capek. Untuk mengatasi kelelahan ini, Anda bisa mencoba memainkan game untuk lebih menceriakan hari Anda.

Untungnya, pada ulasan kali ini akan dibahas lima game terbaik selama bulan April. Anda akan menemukan game kasual untuk sekadar melewatkan waktu hingga game keren untuk memelihara hewan virtual Anda sendiri! Beri tahu kami game mana yang menjadi favorit Anda.

  1. Teka Teki Silang

    Teka Teki Silang

    Anda mencari game yang mengasah otak? Game inilah jawabannya! Dalam game teka-teki silang gratis ini, Anda harus menggunakan petunjuk huruf yang ada untuk merangkai kata yang sesuai.

  2. Froggy and The Pesticide

    Froggy and The Pesticide

    Froggy and The Pesticide merupakan game trivia adiktif untuk Anda mainkan di Android. Selain itu, Anda juga akan diajarkan untuk lebih melindungi alam dengan menggunakan biopestisida daripada pestisida biasa.

  3. Bubbu – Peliharaan Virtualku

    Bubbu – Peliharaan Virtualku

    Bubbu siap menjadikan hari-hari Anda lebih menyenangkan! Bubbu adalah hewan peliharaan virtual yang suka bermain. Anda harus merawatnya agar ia tetap lucu dan menggemaskan.

  4. Jewel Match King

    Jewel Match King

    Jewel King meerupakan game puzzle adiktif yang dapat Anda mainkan kapan saja, baik untuk mengisi waktu luang atau mengalahkan semua levelnya. Cara bermainnya sederhana, Anda cukup menggeser dan mencocokkan tiga atau lebih berlian yang sama.

  5. Pasar Bayi Panda

    Pasar Bayi Panda

    Bantu panda kecil Kiki dan keluarganya berbelanja di supermarket. Selain berbelanja, Anda juga dapat melakukan aktivitas seru lainnya, seperti memancing dan membuat kue.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…