Game Kartu Oatmeal Exploding Kittens Akhirnya Tiba di Android

Exploding-Kittens

Anda penggemar game kartu seperti Uno? Ada kabar gembira untuk Anda! Saat ini di Google Play, Anda akan dapat menemukan game bernama Exploding Kittens.

Game ini sebelumnya merupakan game kartu offline biasa, dan baru-baru saja tersedia di Google Play. Secara umum, game ini dapat dikatakan sebagai “Russian Roulette”. Anda akan bermain dengan beberapa orang dan bergiliran mengambil tumpukan kartu di tengah. Tugas Anda adalah sebisa mungkin mencegah agar Anda tidak mendapatkan kartu Exploding Kittens atau Anda akan kalah.

Selama game, Anda bisa menggunakan kartu bertahan, menyerang, atau kemampuan lain untuk bertahan selama mungkin dan menjadi pemain terakhir yang hidup. Sebagai contoh, Anda bisa menggunakan kartu “Defuse” untuk menangkal jika Anda mendapatkan kartu Exploding Kittens, atau Anda bisa menggunakan kartu “Nope” untuk menangkal kemampuan yang sedang dikeluarkan pemain lain.

Silakan menonton video di bawah ini untuk tutorial cara bermainnya atau kunjungi halaman panduan Exploding Kittens di sini.

 

Exploding Kittens tidak bisa dimainkan seorang diri karena game ini memang didesain untuk dimainkan bersama teman. Anda bisa menggunakan Wi-Fi atau Bluetooth untuk bermain bersama teman di sekitar Anda, atau memilih mode online untuk bermain dengan orang lain.

Apa pun pilihan Anda, Exploding Kittens merupakan game kartu yang tepat, baik untuk sekadar menghabiskan waktu atau lebih memperdalam kemampuan kartu Anda. Sudahkah Anda mencobanya? Berikan tanggapan Anda pada kolom komentar di bawah, kami akan senang mendengarnya.

  1. Exploding Kittens® - Official

    Exploding Kittens® – Official

    Nikmati game kartu seru yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Dalam Exploding Kittens, Anda harus menggunakan berbagai kartu kemampuan untuk tidak mendapatkan kartu Exploding Kittens dan menjadi pemain terakhir yang hidup.

Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal
Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal

Anda ingin melihat postingan Instagram seseorang, tetapi tidak memiliki atau tidak ingin membuat akun Instagram? Ikutilah cara melihat postingan Instagram tanpa akun secara legal berikut ini. Menggunakan URL profil Buka peramban di ponsel atau komputer Anda Di bilah URL, keti…

Cara Menemukan Channel di Telegram
Cara Menemukan Channel di Telegram

Channel merupakan salah satu fitur unik Telegram yang menarik banyak pengguna di kalangan masyarakat Indonesia. Apabila Anda sedang mencari channel tertentu di Telegram, ikutilah cara menemukan channel di Telegram berikut ini. Apa Itu Channel Telegram? Channel Telegram adalah…

Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya
Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya

Tahukah Anda bahwa Telegram telah meluncurkan fitur premium, yang menawarkan sejumlah fitur ekstra untuk pengguna berbayar? Berikut adalah rincian apa itu Telegram Premium, dan cara menggunakannya. Apa Itu Telegram Premium Telegram Premium menyediakan berbagai fitur tambahan …

Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?
Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?

WhatsApp telah mengumumkan fitur baru bernama Komunitas, yang akan dites selama beberapa bulan ke depan sebelum diluncurkan secara luas. Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui mengenai apa itu komunitas WhatsApp dan kapan fitur ini akan tersedia. Apa Itu Komunitas Whats…