Pemenang Penghargaan Google Play 2016

Google Play telah merilis daftar nominasi aplikasi dan game terbaik tahun 2016 pada beberapa saat lalu. Daftar ini telah diseleksi oleh tim ahli Google berdasarkan beberapa kriteria seperti kualitas, inovasi, dan berbagai update yang dilakukan. Terdapat total 42 aplikasi dan game yang dibagi ke dalam 10 kategori penghargaan. Untuk daftar lengkapnya, Anda dapat melihatnya pada halaman Nominasi Penghargaan Google Play 2016.

Setelah melalui proses seleksi ketat, Google Play akhirnya merilis daftar pemenang dari nominasi-nominasi tersebut. Beberapa di antaranya adalah Clash Royale sebagai kategori game terbaik, Houzz sebagai kategori aplikasi terbaik, dan Thinkrolls 2 sebagai kategori aplikasi keluarga terbaik. Daftar lengkapnya akan kami sajikan di bawah ini. Segera simak dan bersiaplah untuk takjub!

  1. Clash Royale

    Kategori Game Terbaik

    Clash Royale

    Clash Royale merupakan game dari developer terkenal, Supercell. Pilih dek kartu pasukan terkuat dan atur strategi jitu Anda untuk menghancurkan menara serta kastel musuh!

  2. Houzz Interior Design Ideas

    Kategori Aplikasi Terbaik

    Houzz Interior Design Ideas

    Houzz merupakan aplikasi tepat untuk urusan desain dan tata ruang Anda. Temukan berbagai inspirasi kreatif dari berbagai penjuru dunia dan jadikan rumah Anda lebih atraktif!

  3. Hopper - Airfare Predictions

    Kategori Startup Menonjol Terbaik

    Hopper – Airfare Predictions

    Untuk yang sering bepergian menggunakan pesawat, Hopper adalah aplikasi tepat. Dengan sistem analisis akurat, aplikasi ini akan selalu memantau harga tiket dan memberitahu Anda saat menemukan tiket dengan harga termurah.

  4. Alphabear

    Kategori Game Indie Menonjol Terbaik

    Alphabear

    Uji kosakata Inggris dan kecepatan Anda dengan game kata ini! Anda harus menyusun kata dari huruf-huruf acak yang ada. Susun kata sepanjang mungkin dan dapatkan lebih banyak poin.

  5. Thinkrolls 2

    Kategori Aplikasi Keluarga Terbaik

    Thinkrolls 2

    Logika anak Anda akan diuji dalam game Thinkrolls 2 ini. Temukan berbagai tantangan dan kondisi rumit yang harus diselesaikan. Selain menyenangkan, game ini sekaligus akan mendidik anak Anda.

  6. Table Tennis Touch

    Kategori Penggunaan Layanan Google Play Game Terbaik

    Table Tennis Touch

    Pencinta tenis meja? Jangan lewatkan game ini! Dengan grafika yang menakjubkan dan kontrol yang tepat, Anda akan menikmati game ini layaknya memainkan game tenis meja sungguhan!

  7. WAM - World Around Me

    Kategori Pengadopsi Awal Terbaik

    WAM – World Around Me

    Anda sedang bepergian ke kota baru? Atau Anda sedang menjelajahi suatu jalan tertentu? Secara umum, Anda akan asing dengan tempat baru tersebut, tetapi jangan khawatir karena World Around Me akan membantu memberikan informasi seputar tempat di sekitar Anda. Cukup gunakan kamera ponsel dan temukan informasi berbagai tempat dengan cepat.

  8. Pokémon Shuffle Mobile

    Kategori Go Global Terbaik

    Pokémon Shuffle Mobile

    Pokemon rasanya tidak pernah mati di dalam hidup kita. Monster-monster lucu ini akan siap menghibur Anda dalam game puzzle menantang. Nikmati berjam-jam kesenangan mencocokkan tiga atau lebih Pokemon!

  9. NYT VR

    Kategori Paling Inovatif

    NYT VR

    Pembaca setia New York Times akan dapat tersenyum dengan aplikasi ini. NYT VR menghadirkan tampilan video realitas virtual saat Anda menonton video berita tertentu! Sekarang, Anda bukan hanya sekadar menonton video berita melainkan ikut melihatnya secara langsung!

  10. Robinhood

    Kategori Penggunaan Desain Material Terbaik

    Robinhood

    Robinhood adalah aplikasi trading bebas komisi dengan tingkat keamanan yang tinggi. Pantau selalu data pasar secara langsung dan segera tentukan pilihan investasi Anda.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…