Aplikasi Android Baru Terbaik Bulan Mei 2016: MAMI KOST, Kredivo

Hari ini adalah hari terakhir di bulan Mei. Tidak terasa waktu berjalan sangat cepat, bagaimana keadaan Anda selama sebulan ini? Pasti selalu luar biasa tentunya!

Jika Anda merasa bosan atau bingung ingin melakukan sesuatu, jangan pernah lupa untuk selalu memantau situs androidout.co.id ini karena kami akan selalu menghadirkan konten baru dan berkualitas.

Pada kesempatan kali ini, kami akan menyajikan ulasan 5 aplikasi baru dan terbaik yang layak Anda coba. Anda suka berbagi file/berkas dengan teman? Atau Anda sedang bingung ingin mencari tempat indekos terbaik? Semua akan terjawab dengan ulasan kami di bawah ini.

  1. 4 Share Apps - File Transfer

    4 Share Apps – File Transfer

    Untuk yang sering berbagi file/berkas dengan teman, Anda dapat mencoba menggunakan aplikasi ini. Dengan kecepatan hingga 20MB/detik dan tanpa koneksi internet, Anda akan merasakan lebih dari kenyamanan!

  2. MAMI KOST - Cari kost Gampang

    MAMI KOST – Cari kost Gampang

    MAMIKOST menawarkan segala kemudahan untuk menemukan indekos terbaik. Anda akan mendapatkan informasi detail foto, fasilitas, dan harga secara akurat.

  3. Kredivo

    Kredivo

    Mendapatkan kredit tidak pernah semudah ini! Ingin membeli barang tetapi sedang kekurangan dana? Dapatkan kredit hingga Rp1.500.000 tanpa bunga jika Anda melakukan pembayaran dalam 30 hari.

  4. Mobo Live Streaming

    Mobo Live Streaming

    Anda sering bepergian dan melewatkan acara TV favorit? Jangan khawatir lagi karena aplikasi ini menyajikan saluran streaming TV berkualitas. Nikmati baik saluran Indonesia maupun mancanegara dari perangkat Anda.

  5. Pengajar Menggambar FunJoy

    Drawing Tutorials: How to Draw

    Sekarang Anda dapat mempelajari cara menggambar dengan mudah! Dengan panduan langkah demi langkah detail, Anda akan dapat menggambar banyak objek dengan cepat.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…