Aplikasi Terbaik Bulan Juni 2016: viu, PixelLab, TopJek

Tidak terasa kita sudah memasuki minggu terakhir dalam bulan Juni. Bagi yang menjalankan ibadah puasa, minggu ini juga merupakan minggu terakhir sebelum memasuki Ramadan. Semoga Anda yang menjalankan puasa tetap diberi semangat dan ketekunan menjalankannya hingga tuntas.

Untuk menemani akhir bulan Anda, kami sudah menyiapkan 5 aplikasi terbaik selama bulan Juni! Anda suka menonton film? atau mengedit foto dan menambahkan berbagai efek keren? Semua dapat Anda temukan di sini.  Segera simak daftar lengkapnya pada ulasan kami di bawah ini.

  1. viu

    viu

    Dapatkan akses instan secara gratis untuk menonton berbagai acara TV dan lagu mancanegara favorit. Sekarang, segala kebutuhan hiburan Anda telah hadir dalam satu aplikasi hebat!

  2. PixelLab - Text on pictures

    PixelLab – Text on pictures

    Anda hobi menambahkan tulisan atau stiker lucu pada foto? Maka aplikasi PixelLab ini akan cocok untuk Anda. Dengan 60 lebih opsi unik untuk menyesuaikan foto, Anda dapat menuangkan kreativitas sebebas-bebasnya!

  3. TopJek

    TopJek

    Dengan semakin banyaknya ojek online, TopJek menawarkan sesuatu yang beda. Salah satu keunggulannya adalah komisi afiliasi yang didapatkan dengan mengajak teman menjadi pengendara.

  4. DIY Locker - DIY Photo

    DIY Locker – DIY Photo

    Bosan dengan fitur layar kunci yang biasa? DIY Locker memungkinkan Anda menggunakan foto pilihan sebagai layar kunci! Jadikan layar kunci Anda paling unik dengan beragam opsi kustomisasi yang ada.

  5. Kudo – Yuk Jadi Pengusaha!

    Kudo – Yuk Jadi Pengusaha!

    Jadilah pengusaha online sukses dengan bantuan aplikasi Kudo! Dengan berbagai kategori barang dagangan yang lengkap, Anda akan semakin mudah memasarkan barang dan mendapat penghasilan tambahan.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…