Game Terbaik Bulan Juni 2016: Crasher, Blades of Brim, VOEZ

Sebagai kelanjutan dari ulasan 5 aplikasi terbaik selama bulan Juni 2016, ulasan kali ini akan membahas tentang 5 game terbaik!

Sebenarnya banyak sekali game populer yang dapat Anda coba selama bulan Juni ini, tetapi kami telah menyeleksi dan hanya menyajikan 5 yang terbaik. Anda akan menemukan game aksi, kasual, strategi, musik, dan RPG dalam ulasan kali ini.

Silakan simak ulasan kami di bawah ini dan jadikan akhir bulan Anda lebih menyenangkan dengan tambahan game baru yang menghibur!
  1. Crasher

    Crasher

    Nikmati MMORPG menawan tanpa adanya sistem VIP! Semua pemain akan mendapatkan kesempatan yang sama dan harus berjuang menjadi yang terkuat. Dengan grafika indah dan nyata, Anda akan betah memainkannya.

  2. bubble Shooter

    Bubble Shooter

    Game menembak gelembung memang tidak pernah jauh dari hati. Dengan gameplay yang sederhana dan santai, Anda akan tenggelam di dalamnya. Dapatkah Anda menyelesaikan 2000 level lebih yang penuh keceriaan?

  3. Transformers: Earth Wars

    Transformers: Earth Wars

    Perang antara Autobots dan Decepticons masih berlanjut! Pilih pihak Anda dan bangun markas terkuat untuk memerangi musuh. Anda juga bisa bergabung dalam aliansi untuk mengoordinasikan serangan dan mengikuti kompetisi global.

  4. Blades of Brim

    Blades of Brim

    Penggemar Subway Surfers harus mencoba game yang satu ini. Dengan konsep serupa, Blades of Brim mengganti misi mengambil koin dengan melenyapkan monster-monster jahat!

  5. VOEZ

    VOEZ

    VOEZ menawarkan sesuatu yang baru dalam game musik! Dengan antarmuka dinamis dan elegan, pemain harus fokus untuk dapat mengikuti dan mengetuk not-not musik yang muncul dengan tepat.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…