5 Game Terbaik untuk Anak hingga Usia 6 Tahun

Hari ini, tanggal 5 Juli 2016 adalah hari terakhir puasa sebelum menyambut Idul Fitri pada esok hari. Bagaimana ibadah puasa Anda hingga saat ini? Pasti lancar tentunya.

Menyambut Idul Fitri pada keesokan hari, selain dirayakan dengan ibadah bersama, banyak orang akan melakukan perjalanan wisata sesudahnya. Berlibur memang sesuatu yang menyenangkan, tetapi bagi keluarga yang memiliki anak kecil, khususnya di bawah 6 tahun, berlibur kadang merupakan suatu tantangan tersendiri karena orang tua harus membagi waktu dengan anak. Saat ini banyak game menarik sekaligus mendidik yang baik untuk anak kecil. Dengan memasang game tersebut pada Android, Anda bisa menghadirkan kesenangan tersendiri bagi anak sekaligus membantu Anda berinteraksi dengan si kecil.

Segera simak ulasan kami di bawah ini dan biarkan anak Anda bermain sekaligus belajar!

  1. Kids Doodle - Color & Draw

    Kids Doodle – Color & Draw

    Biarkan anak Anda mengasah dan menuangkan kreativitasnya dengan game menggambar ini! Nikmati banyak pilihan warna dan kontrol yang mudah saat menggunakannya. Anak Anda juga bisa menggunakan modus film untuk menampilkan gambarnya dalam bentuk animasi pendek.

  2. My Talking Angela

    My Talking Angela

    My Talking Angela akan mengajarkan anak Anda pentingnya merawat diri sendiri dan lingkungan sekitar. Semuanya itu akan dikemas dalam game mini yang menghibur dan mendidik.

  3. Restoran Dr. Panda: Asia

    Restoran Dr. Panda: Asia

    Bantu panda lucu ini mengelola restoran Asia! Anak-anak akan dapat mengasah kreativitas dengan mencoba berbagai macam bahan untuk membuat menu masakan terlezat.

  4. Penghancur Semut Gratis

    Ant Smasher

    Ant Smasher adalah salah satu game arkade terbaik untuk anak-anak. Misi utama game ini adalah memencet semut yang muncul pada layar, tetapi berhati-hatilah jangan sampai memencet lebah atau game akan langsung berakhir!

  5. Animals Puzzle For Kids

    Animals Puzzle For Kids

    Biarkan anak Anda mengasah pikiran sambil bergembira dalam game menyusun puzzle ini. Pilih dari 84 gambar binatang yang ada, mulai dari kuda hingga katak. Dengan dukungan bahasa Indonesia, anak Anda akan semakin suka memainkannya.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…