Ulasan Pokemon GO dan Cara Mengunduhnya

Pokemon GO

Pokémon GO telah menjadi game ponsel yang sangat populer akhir-akhir ini. Sejak dirilis awal Juli lalu, game ini terus mengalami peningkatan popularitas dan jumlah pemain. Memang, sebelum perilisan game ini, tidak dapat ditemui game Pokémon yang cukup menarik, tetapi perusahaan Niantics mengambil inisiatif jitu untuk menggabungkan game Pokémon yang legendaris dengan teknologi Realitas Tertambah (Augmented Reality.) Hasilnya? Fantastis! Simak ulasan kami lebih lanjut.

Pokémon GO memiliki alur permainan interaktif yang cukup sederhana, Anda harus menjelajahi daerah di sekitar untuk menangkap Pokémon dan mengembangkannya menjadi lebih kuat, setelah itu Anda akan bergabung dalam tim serta saling berkompetisi untuk merebut Gym yang tersebar pada lokasi-lokasi populer. Di sepanjang jalan, Anda juga bisa menemui PokeStop yang dapat Anda putar untuk mendapatkan berbagai barang gratis, seperti Poke Ball.

Dari semuanya itu, yang paling menarik adalah fitur interaksi langsung dengan jalanan dan tempat di sekitar Anda, karena kita tidak bisa hanya tinggal diam di satu tempat, tetapi harus berjalan menjelajahi berbagai daerah untuk memainkan game ini. Tentunya Anda harus tetap waspada dan memperhatikan lingkungan sekitar agar tidak membahayakan diri atau orang lain.

pokemon-go-5-300x534

Terdengar menyenangkan, bukan? Sayangnya, Pokémon GO saat ini hanya dapat ditemukan di Play Store untuk negara Amerika, Australia, dan Selandia Baru saja. Untuk negara lain, pihak Niantic masih dalam proses pengembangan lebih lanjut. Di Indonesia sendiri, game Pokémon GO masih belum resmi dirilis, dan saat ini masih masih belum ada kabar pasti kapan game ini akan tersedia di Google Play untuk wilayah Indonesia.

Memang terdengar menyedihkan, tetapi, kami punya solusinya! Sambil menunggu perilisan resmi untuk wilayah Indonesia, Anda bisa mengunduh dan memasang berkas APK Pokémon GO terlebih dahulu agar dapat menikmati serunya berpetualang bersama. Segera periksa tautan kami di bawah ini untuk mengunduh berkas APK Pokémon GO secara langsung dari situs Androidout ID! Sebagai catatan, saat ini game ini hanya bisa dimainkan dengan versi sistem operasi Android minimal 4.4. Anda juga bisa membaca panduan cara memasang file APK jika mengalami kesulitan. Ayo tangkap semua Pokémon!

  1. Pokémon GO

    Pokémon GO

    Rasakan pengalaman menangkap Pokémon dengan fitur interaktif nyata pada jalanan dan bangunan di sekitar Anda! Kembangkan Pokémon lebih lagi dan kuasai semua Gym untuk menjadi tim yang paling kuat.

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…

Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar
Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar

Anda pecinta biliar? Kalau begitu, tentu Anda ingin bisa bermain biliar kapan saja dan di mana saja. Berikut adalah daftar game biliar terbaik di Android untuk para pecinta biliar. 8 Ball Pool 8 Ball Pool adalah salah satu game biliar tertua yang menawarkan berbagai level, tu…