Game Terbaik Bulan Juli 2016: Talking Tom Gold Run, HIT

Pada ulasan sebelumnya, kami telah membahas 5 aplikasi terbaik selama bulan Juli. Seperti biasa, sesudah membahas aplikasinya, kini tiba saatnya kami membahas 5 game terbaik selama bulan Juli!

Walaupun saat ini game Pokemon GO tengah populer, tetapi masih terdapat game jenis lain yang layak untuk dicoba. Jika merasa bosan dan ingin memainkan game terbaik lainnya, Anda dapat menggunakan ulasan kami di bawah ini untuk menemukan game yang paling cocok. Nikmati kegembiraan tanpa henti dengan Android Anda!

  1. Talking Tom Gold Run

    Talking Tom Gold Run

    Tom dan teman-teman akan beraksi dalam game berlari ini! Hindari rintangan yang ada sambil mengumpulkan emas batangan sebanyak mungkin. Anda akan bisa menggunakan emas yang terkumpul untuk membangun rumah.

  2. NBA LIVE Mobile

    NBA LIVE Mobile

    Suka olahraga basket? Anda harus mencoba game ini! Jadilah manajer tim basket dan mainkan langsung pertandingan 5 lawan 5. Dengan grafika nyata dan kontrol yang responsif, Anda akan betah memainkannya.

  3. HIT

    HIT

    HIT adalah RPG intens dengan banyak fitur yang akan memanjakan Anda. Tingkatkan terus pahlawan Anda dan tebas semua musuh yang ada untuk menjadi pahlawan legendaris! Dengan efek realistis, Anda akan tenggelam dalam game ini.

  4. Disney Emoji Blitz

    Disney Emoji Blitz

    Game puzzle dengan karakter Disney ini akan dapat menceriakan hari-hari Anda! Cocokkan 3 karakter sejenis secepat-cepatnya sebelum waktu habis. Lakukan juga kombo dengan karakter yang lebih banyak untuk mendapatkan skor lebih tinggi.

  5. Dream City: Metropolis

    Dream City: Metropolis

    Wujudkan impian untuk membangun dan mengelola kota Anda sendiri di sini! Dengan dunia 3D yang dinamis dan luas, Anda harus memperhatikan setiap detail agar dapat mengatur kota dengan sukses.

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…

Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar
Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar

Anda pecinta biliar? Kalau begitu, tentu Anda ingin bisa bermain biliar kapan saja dan di mana saja. Berikut adalah daftar game biliar terbaik di Android untuk para pecinta biliar. 8 Ball Pool 8 Ball Pool adalah salah satu game biliar tertua yang menawarkan berbagai level, tu…