Cara Terbaik untuk Mengikuti dan Menikmati Olimpiade Rio 2016

Olimpiade 2016

Olimpiade musim panas Rio 2016 akan resmi dibuka. Turnamen pertama diadakan tanggal 3 kemarin (WIB), yaitu turnamen sepak bola wanita. Pada tanggal 6 Agustus pukul 6 pagi nanti (WIB), kita akan bisa menyaksikan seremoni pembukaan Olimpiade 2016. Indonesia juga akan berpartisipasi dalam ajang bergengsi Olimpiade 2016, antara lain dalam pertandingan bulu tangkis, angkat besi, panahan, dayung, atletik, dan balap sepeda.

Beberapa stasiun TV Indonesia akan turut menyiarkan turnamen secara live, tetapi jika Anda sedang tidak bisa menonton TV atau bepergian, pasti sulit untuk menonton secara live. Syukurlah kita hidup di era teknologi yang serba canggih, karena ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk tetap mengikuti turnamen Olimpiade 2016 di mana pun Anda berada!

Salah satu cara termudahnya adalah menggunakan pencarian Google. Saat ini, Google telah mengintegrasikan informasi detail terkait Olimpiade 2016, seperti jadwal, atlet, dan hasil pertandingan. Anda bisa mengetikkan kata kunci seperti “Olimpiade 2016” atau “Olympic Games Rio 2016” untuk melihat daftar turnamen yang akan datang, atau Anda dapat mengetikkan “Olimpiade 2016 sepak bola” untuk melihat jadwal turnamen sepak bola secara spesifik.

Google Olimpiade 2016

Selain Google, Anda juga bisa menggunakan YouTube. Pada saat turnamen berlangsung, Anda akan bisa menonton pertandingannya secara langsung.

Dengan Google Street View, Anda juga bisa menikmati keindahan kota Rio de Janeiro. Tenggelamlah dalam keindahan Rio dan jelajahi kota favorit ini secara virtual dari perangkat Anda!

Hanya dengan Google saja, Anda sudah bisa mengetahui informasi dan mengikuti turnamen Olimpiade 2016 secara lengkap. Tetapi masih ada cara lain yaitu dengan mengunduh dan memasang beberapa aplikasi Olimpiade 2016. Untuk yang ingin mengikuti Olimpiade 2016 dalam bentuk aplikasi Android, silakan unduh secara langsung dari tautan di bawah ini. Ikuti informasi Olimpiade 2016 dan dukung terus para atlet Indonesia untuk menjadi juara!

  1. The Olympics - Official App

    The Olympics – Official App

    Ketahui informasi lengkap seputar Olimpiade 2016 dengan aplikasi resmi ini! Selain informasi tentang Olimpiade 2016, Anda juga bisa mengetahui informasi terkini tentang Olimpiade 2018 yang akan diselenggarakan di PyeongChang!

  2. Rio 2016

    Rio 2016

    Segala informasi detail tentang Olimpiade Rio 2016 ada di sini! Selain mengetahui jadwal dan hasil turnamen lengkap, Anda akan mendapatkan kiat-kiat khusus jika berencana menonton pertandingannya secara langsung di Rio.

  3. Olympic Athletes' Hub 2016

    Olympic Athletes’ Hub 2016

    Bergabunglah dalam jaringan para atlet! Anda akan dapat saling berbagai kiat kesehatan dan latihan. Yang paling penting, Anda akan tetap dapat mengetahui segala perkembangan Olimpiade 2016!

Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal
Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal

Anda ingin melihat postingan Instagram seseorang, tetapi tidak memiliki atau tidak ingin membuat akun Instagram? Ikutilah cara melihat postingan Instagram tanpa akun secara legal berikut ini. Menggunakan URL profil Buka peramban di ponsel atau komputer Anda Di bilah URL, keti…

Cara Menemukan Channel di Telegram
Cara Menemukan Channel di Telegram

Channel merupakan salah satu fitur unik Telegram yang menarik banyak pengguna di kalangan masyarakat Indonesia. Apabila Anda sedang mencari channel tertentu di Telegram, ikutilah cara menemukan channel di Telegram berikut ini. Apa Itu Channel Telegram? Channel Telegram adalah…

Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya
Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya

Tahukah Anda bahwa Telegram telah meluncurkan fitur premium, yang menawarkan sejumlah fitur ekstra untuk pengguna berbayar? Berikut adalah rincian apa itu Telegram Premium, dan cara menggunakannya. Apa Itu Telegram Premium Telegram Premium menyediakan berbagai fitur tambahan …

Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?
Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?

WhatsApp telah mengumumkan fitur baru bernama Komunitas, yang akan dites selama beberapa bulan ke depan sebelum diluncurkan secara luas. Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui mengenai apa itu komunitas WhatsApp dan kapan fitur ini akan tersedia. Apa Itu Komunitas Whats…