Aplikasi Terbaik Bulan Agustus 2016: Google Duo, Prisma

Bulan Agustus ini banyak terdapat berbagai acara penting yang terjadi, diawali oleh olimpiade Rio 2016 pada awal bulan hingga saat kita merayakan kemerdekaan bangsa Indonesia pada tanggal 17 Agustus lalu. Selain itu, Indonesia juga boleh bangga karena ganda campuran olahraga bulu tangkis Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir telah memenangkan medali emas tepat pada hari proklamasi kemerdekaan Indonesia. Selamat!

Dengan begitu banyaknya momen indah pada bulan ini, kita serasa tidak ingin melewatkan bulan Agustus dengan cepat. Tetapi, mau tidak mau, waktu akan terus berjalan dan saat ini kita sudah berada dekat dengan akhir bulan. Jangan berkecil hati karena kami akan mengulas 5 aplikasi terbaik selama bulan ini yang dapat Anda nikmati di Android. Hadirkan juga keseruan di ponsel Anda untuk melengkapi kegembiraan bulan ini!

  1. Google Duo

    Google Duo

    Lakukan panggilan video dengan teman dan keluarga Anda dengan Google Duo! Dengan antarmuka bersih dan sederhana, Anda tidak akan perlu melewati berbagai kerumitan untuk berkomunikasi dengan kerabat tercinta.

  2. Prisma

    Prisma

    Prisma adalah aplikasi yang dapat mengubah foto Anda menjadi karya seni keren. Anda cukup memilih foto-foto favorit serta efek pilihan, dan dalam seketika Anda akan menghasilkan karya seni langsung dari Android!

  3. Tube MP3 Musik Player

    Tube MP3 Music Player

    Bergembiralah mendengarkan berbagai musik favorit pada kartu SD Anda. Beragam fitur keren akan siap memanjakan Anda untuk mendapatkan pengalaman mendengarkan musik yang berbeda dari biasanya.

  4. Layanan BlackBerry Hub+

    Layanan BlackBerry Hub+

    BlackBerry Hub adalah wadah untuk mengelola semua aplikasi dari BlackBerry. Anda akan bisa mengelola semua data dari aplikasi BlackBerry dan mendapatkan keamanan ekstra. Semua langsung dari satu tempat!

  5. Tema untuk Samsung S7 edge

    Tema untuk Samsung S7 Edge

    Dengan dirilisnya smartphone Samsung Galaxy S7 terbaru, Anda akan tetap dapat menikmati tampilan smartphone baru tersebut pada ponsel Anda saat ini. Dapatkan tampilan yang baru serta bersih, dan tampillah beda dengan ponsel Anda.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…