5 Game Kartu Koleksi Terbaik untuk Android

Kartu dapat dikatakan sebagai game paling favorit sepanjang masa. Dengan berbagai jenis permainan mulai dari yang paling sederhana hingga rumit, game kartu dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Mungkin kita selama ini hanya mengetahui game kartu tradisional, seperti remi atau poker. Tetapi sebenarnya terdapat game kartu dengan sentuhan fantasi yang disebut game kartu koleksi atau game kartu trading. Game ini menggabungkan unsur bermain kartu tradisional dan elemen fantasi seperti monster serta kemampuan khusus yang memungkinkan Anda membentuk dek terkuat dan mencoba untuk mengalahkan dek musuh. Pada ulasan kali ini, kami akan menyajikan 5 game koleksi kartu terbaik untuk Android:
  1. Magic 2015

    Magic 2015

    Berpetualanglah dalam berbagai dunia fantasi ala Magic the Gathering yang penuh kartu monster kuat untuk dibuka dan digunakan. Anda akan mendapatkan tutorial lengkap untuk memulai permainan dan dapat berlatih strategi baru untuk mengalahkan dek musuh.

  2. Order & Chaos Duels

    Order & Chaos Duels

    Susun dek terbaik dan kirim pasukan Anda dalam platform tempur kartu untuk melawan teman atau orang lain di seluruh dunia. Anda akan menemukan hampir 300 kartu dengan gaya seni mengagumkan.

  3. Ascension

    Ascension

    Ascension adalah game kartu koleksi dengan gambar klasik yang mengagumkan. Anda dapat bermain offline untuk melatih kemampuan dan online untuk berkompetisi maksimal dengan 4 orang.

  4. Hearthstone Heroes of Warcraft

    Hearthstone Heroes of Warcraft

    Hearthstone adalah game kartu persembahan Blizzard, salah satu developer game populer. Game ini memiliki cara bermain yang cukup sederhana dibandingkan game sejenis lainnya, tetapi Anda tetap harus menyusun strategi yang baik agar dapat mengalahkan lawan. Pencinta Warcraft wajib memainkan game ini!

  5. Deckstorm: Duel of Guardians

    Deckstorm: Duel of Guardians

    Grafika adalah satu satu sorotan utama dalam game ini. Anda dapat menyesuaikan strategi sendiri untuk mendapatkan gaya permainan yang terbaik. Selain itu, Anda juga dapat berpartisipasi dalam 5 menit mode pertempuran pemain lawan pemain.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…