Game Terbaik Bulan Oktober 2016: DC Legends, Pixelfield

Tidak lama lagi bulan Oktober akan berakhir, dan kita akan memasuki bulan November. Tentu banyak peristiwa yang kita alami selama bulan Oktober, walaupun demikian, kita tetap harus menjalani hidup dengan penuh semangat.

Berbicara tentang semangat, Android dapat dikatakan sebagai perangkat sumber semangat karena Anda dapat memasang berbagai game yang dapat menghibur dan memacu semangat. Terdapat banyak sekali game di Play Store yang dapat dimainkan, dan pada kesempatan kali ini, kami telah mengumpulkan 5 game terbaik selama bulan Oktober yang dapat Anda gunakan sebagai referensi. Segera cari tahu nama-nama game tersebut dan mainkan di Android Anda!

  1. DC Legends

    DC Legends

    Bentuk tim terkuat dari para pahlawan DC Comics dan berpetualanglah dalam alur cerita yang mengagumkan. Anda bisa mengumpulkan berbagai barang legendaris dari tiap pahlawan dan meningkatkan kemampuan mereka agar lebih kuat.

  2. Pixelfield

    Pixelfield

    Dunia piksel memang tidak pernah membosankan. Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai penembak dan harus menyelesaikan berbagai misi menantang. Pilih bermain sendiri atau online untuk berkompetisi dengan pemain di seluruh dunia.

  3. Sir Match-a-Lot

    Sir Match-a-Lot

    Sir Match-a-Lot bukan hanya sekadar game mencocokkan 3 benda karena Anda juga harus menyelesaikan misi yang membutuhkan keterampilan ekstra. Selain itu, Anda juga bisa menyesuaikan kostum yang memiliki efek unik dan membuka arena baru.

  4. Underworld

    Underworld

    Anda penggemar film Underworld dan game kartu? Game ini wajib untuk diunduh! Kumpulkan berbagai kartu dan bentuk dek sempurna Anda untuk mengalahkan setiap langkah musuh. Saat telah memenangkan banyak pertempuran, peringkat Anda akan naik dan Anda akan dapat membuka kartu baru serta mendapat bonus.

  5. Coin Dozer: Haunted

    Coin Dozer: Haunted

    Bingung mengisi waktu luang di sore hari? Coin Dozer dapat menjadi pilihan yang baik. Cukup jatuhkan koin dengan tepat dan dapatkan berbagai koin tambahan serta hadiah. Game ini memiliki nuansa menyeramkan yang cocok dimainkan untuk menambah keseruan perayaan Halloween nantinya!

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…