Permainan Terbaik Bulan November 2016: Fantastic Beasts Cases, Bullet Force

Pada ulasan terakhir, kami telah membahas 5 aplikasi terbaik selama bulan November, sekarang tiba saatnya kami mengulas 5 permainan terbaiknya. Sebenarnya banyak permainan keren selama bulan ini, namun agar tidak bingung hendak memainkan yang mana, kami telah menyeleksinya untuk Anda dan hanya menyajikan 5 permainan saja.

Dua permainan sorotan kami adalah Fantastic Beasts: Cases dan Super Saiyan Dragon Z Warrios. Anda pasti tidak asing saat mendengar dua judul tersebut. Fantastic Beasts adalah permainan yang terinspirasi film layar lebarnya yang ditulis oleh J.K. Rowling, dan Super Saiyan merupakan permainan yang terinspirasi film anime Dragon Ball. Tidak hanya itu, 3 permainan lainnya juga tidak kalah menariknya karena Anda akan menemukan permainan menembak, strategi, dan olahraga. Segera simak ulasan di bawah ini dan ceriakan hari Anda!

  1. Fantastic Beasts: Cases

    Fantastic Beasts: Cases

    Rasakan pengalaman baru dalam dunia magis! Anda harus membantu kementerian magis untuk memecahkan semua misteri magis dan monster. Gunakan semua kemampuan untuk menyelesaikan tugas yang diberikan dan buktikan bahwa Anda adalah penyihir paling hebat.

  2. Super Saiyan Dragon Z Warriors

    Super Saiyan Dragon Z Warriors

    Petualangan Saiyan dari dunia lain akan dimulai dalam permainan ini. Gunakan berbagai kemampuan dahsyat untuk mengalahkan semua musuh dan menyelamatkan planet dalam perang Fusion War.

  3. Bullet Force

    Bullet Force

    Anda jago dalam permainan menembak? Buktikan di sini! Bullet Force menawarkan permainan menembak intens dengan fitur multipemain hingga 20 orang. Anda juga bisa bermain secara offline untuk melatih kemampuan dengan bot dan memainkan mode cerita.

  4. Oceans & Empires

    Oceans & Empires

    Bentuk armada terkuat dan kalahkan semua kekuasaan Empire serta musuh lain. Anda harus mengelola strategi perekonomian dan membentuk aliansi untuk dapat menjadi yang terbaik.

  5. Blocky Basketball

    Blocky Basketball

    Blocky Basketball adalah permainan basket dengan karakter blok 2D. Dengan karakter lucu dan cara bermain yang menyenangkan, Anda akan merasakan permainan basket yang lain dari biasanya.

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…

Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar
Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar

Anda pecinta biliar? Kalau begitu, tentu Anda ingin bisa bermain biliar kapan saja dan di mana saja. Berikut adalah daftar game biliar terbaik di Android untuk para pecinta biliar. 8 Ball Pool 8 Ball Pool adalah salah satu game biliar tertua yang menawarkan berbagai level, tu…