5 Tema dan Nada Dering Natal untuk Menyesuaikan Android

Masih dalam ulasan tentang Natal, pada ulasan kali ini, kami akan menyajikan ulasan tentang tema dan aplikasi nada dering untuk menyesuaikan Android. Tidak lengkap rasanya kalau menyambut Natal tanpa disertai tampilan dan lagu Natal yang menenangkan, misalnya Joy To The World atau Silent Night.

Dengan menambahkan tema dan lagu natal sebagai nada dering di Android, Anda dapat selalu membawa kegembiraan Natal ke mana saja dan dapat berbagi kebahagiaan dengan teman serta keluarga. Tidak ada salahnya bersiap untuk Natal terlebih dahulu sebelum hari Natal tiba. Segera tambahkan tema dan nada dering Natal pada ponsel Anda.
  1. Gembira Natal - Theme

    Merry Christmas Theme

    Tambahkan tema Natal HD dengan ikon bulat berwarna merah. Anda bisa memilih satu dari tiga wallpaper HD sebagai wallpaper layar utama dan mendapatkan ikon Beranda spesial berupa lonceng emas. Untuk dapat menggunakan tema ini, Anda harus memasang GO Launcher terlebih dahulu.

  2. Xperia™ theme - Christmas

    Xperia™ theme – Christmas

    Pengguna ponsel Sony XPERIA dapat bergembira karena bisa memasang tema khusus ini! Nuansa malam bersalju dan Sinterklas yang meluncur di udara akan memberikan kegembiraan tersendiri pada ponsel Anda. Terdapat juga fitur penyesuaian keren untuk setiap elemen tema.

  3. Natal Lagu dan Musik

    Natal Lagu dan Musik

    Dengarkan berbagai lagu Natal yang menyenangkan di Android. Anda kemudian dapat mengaturnya sebagai nada dering, alarm atau widget. Ke mana pun Anda pergi, kebahagiaan Natal akan selalu menyertai.

  4. Christmas Ringtones

    Christmas Ringtones

    Terdapat 56 nada dering Natal lucu dan menyenangkan yang siap Anda gunakan di Android. Dengan antarmuka bersahabat dan fitur pencarian yang mudah, Anda dapat mengatur nada dering dengan cepat!

  5. Ringtones Natal

    Ringtones Natal

    Nikmati musik Natal gratis dan gunakan sebagai nada dering untuk semua kebutuhan. Anda akan menemukan berbagai musik Natal terkenal dan dapat memilih mana yang favorit. Tidak lupa juga ikon animasi unik yang siap menghiasi aplikasi.