Permainan Angry Birds Terbaru Dirilis Besok!

Rovio, pengembang permainan Angry Birds, tidak pernah berhenti berinovasi untuk terus mengembangkan permainannya. Permainan Angry Birds pertama kali diluncurkan pada tahun 2009, dan hingga saat ini, telah terdapat berbagai versi permainan Angry Birds dari seri orisinalnya.

Setelah 7 tahun berlalu, sebagai penggemar setia Angry Birds, Anda pasti menantikan peluncuran permainan terbarunya. Kalau bulan April lalu telah diluncurkan Angry Birds Action!, pada tanggal 22 Desember 2016 ini, pihak Rovio akan meluncurkan seri terbaru Angry Birds, yaitu Angry Birds Blast.

Angry Birds Blast

Angry Birds Blast tidak menawarkan gaya permainan katapel seperti biasanya, melainkan lebih kepada puzzle. Anda harus mencocokkan 3 balon berwarna sama untuk membebaskan para burung dan mengalahkan babi jahat! Secara umum, permainan ini mirip Candy Crush, tetapi dengan karakter Angry Birds dan beberapa objek yang berbeda. 250 level lebih siap menanti dan Anda dapat menghubungkan akun dengan Facebook untuk menantang serta mendapatkan bantuan teman.

Anda penasaran dengan permainan Angry Birds Blast yang baru ini? Segera kunjungi Google Play Store pada tanggal 22 dan jadilah yang pertama menikmati permainan ini.

  1. Angry Birds Blast

    Angry Birds Blast

    Cocokkan 3 atau lebih balon berwarna sama untuk melakukan kombo dahsyat dan mengalahkan para babi yang mengancam. Anda juga dapat menyelesaikan misi harian untuk mendapatkan beragam hadiah dan kekuatan tambahan.

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…

Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar
Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar

Anda pecinta biliar? Kalau begitu, tentu Anda ingin bisa bermain biliar kapan saja dan di mana saja. Berikut adalah daftar game biliar terbaik di Android untuk para pecinta biliar. 8 Ball Pool 8 Ball Pool adalah salah satu game biliar tertua yang menawarkan berbagai level, tu…