5 Permainan Multipemain Terbaik untuk Android

Permainan di Android sangat beragam, mulai dari yang kasual sederhana hingga permainan strategi yang lebih membutuhkan pemikiran. Tujuan umum dari memainkan game adalah bergembira. Dengan bermain game, kita dapat sejenak melupakan rutinitas dan menyegarkan kembali pikiran.

Rasanya kurang lengkap kalau kegembiraan dalam bermain game hanya dinikmati seorang diri saja. Dari zaman permainan konsol, game selalu memiliki fitur multipemain agar Anda dapat bermain dengan teman. Begitu juga dengan Android, Anda juga dapat menemukan fitur multipemain pada beberapa permainan yang beredar di Play Store. Dengan adanya fitur multipemain pada permainan di Android, Anda akan dapat menikmati keseruan bermain game dengan teman, misalnya berkompetisi satu sama lain atau melakukan petualangan bersama. Apa saja permainan Android yang memiliki fitur multipemain? Simak 5 permainan berikut ini.

  1. Call of Champions

    Call of Champions

    Anda dan teman harus saling bekerja sama dalam permainan MOBA ini. Dengan waktu permainan hanya lima menit, Anda harus mengatur strategi sebaik mungkin untuk menggerakkan Orb of Death dan menghancurkan semua menara musuh.

  2. Dungeon Hunter 5

    Dungeon Hunter 5

    Dungeon Hunter 5 adalah RPG intens dengan sekitar 70 misi yang akan membawa Anda menjelajahi berbagai area. Anda juga bisa bekerja sama dengan teman dalam mode multipemain atau meminta teman untuk membantu petualangan.

  3. Modern Combat 5: Blackout

    Modern Combat 5: Blackout

    Permainan menembak dengan grafika menawan siap menanti! Anda dapat bermain sendiri untuk menyelesaikan berbagai misi perang atau bermain dengan teman untuk bersama-sama membentuk tim terhebat dan mengalahkan pemain lain dari seluruh dunia.

  4. Words With Friends

    Words With Friends

    Anda suka permainan SCRABBLE? Jika ya, Words with Friends juga pasti Anda sukai. Dalam permainan ini, Anda akan berkompetisi dengan teman untuk membentuk kata berbahasa Inggris dari susunan huruf yang ada pada papan. Pemain yang memiliki skor akhir tertinggi adalah pemenangnya.

  5. NBA JAM by EA SPORTS™

    NBA JAM by EA SPORTS™

    Permainan basket NBA klasik dapat Anda nikmati di Android. Tetapi, terdapat sesuatu yang unik yaitu tampilan kepala pemain yang lebih besar! Anda dapat berkompetisi secara lokal melalui Wi-Fi atau Bluetooth dan secara online melalui Google+.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…