Permainan Star Wars: Force Arena Telah Resmi Dirilis!

Sekitar bulan lalu, pihak developer Netmarble mengumumkan akan dirilisnya permainan Star Wars terbaru yang disebut Star Wars: Force Arena. Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya kabar gembira telah datang untuk kita semua. Permainan Star Wars: Force Arena telah resmi dirilis!

force arena

Star Wars: Force Arena adalah permainan pemain lawan pemain dengan sentuhan strategi seperti permainan MOBA. Anda harus memilih pihak terlebih dahulu, Rebel atau Imperial. Anda kemudian harus membentuk tim pasukan dan kendaraan untuk digunakan dalam pertempuran melawan faksi musuh.

Karakter dan kendaraan untuk membentuk tim hadir dalam bentuk kartu. Anda akan mendapatkan kartu baru dengan kemampuan berbeda setelah pertempuran. Kunci dari keberhasilan pertempuran adalah dengan menggunakan kombinasi pasukan terbaik dengan kemampuan yang saling melengkapi. Anda juga bisa menggunakan kombinasi karakter legendaris seperti Han Solo dan Chewbacca untuk memberikan bonus kepada tim.

Permainan memiliki mode 1 lawan 1 atau 2 lawan 2. Saat berperang, Anda akan mengendalikan pahlawan, dan dapat memanggil pasukan untuk membantu pertempuran. Anda harus menghancurkan menara dan generator musuh untuk memenangkan pertempuran. Wow! Star Wars: Force Arena sungguh menawarkan sesuatu yang intens. Tunggu apa lagi? Segera kunjungi tautan kami di bawah ini untuk mengunduh dan memainkannya! May the force be with you!

  1. Star Wars™: Force Arena

    Star Wars™: Force Arena

    Pilih faksi Anda dan gunakan strategi jitu untuk memenangkan pertempuran dengan gaya MOBA. Anda harus membentuk kombinasi tim terkuat dan seimbang untuk dapat menyerang sekaligus menangkal musuh.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…