Aplikasi Tidak Tersedia di Google Play yang Wajib Diunduh

Gambar 2 dari Aplikasi yang Tidak Tersedia di Google Play yang Wajib DiunduhPlay Store adalah pusat aplikasi Android. Walaupun demikian, banyak aplikasi yang sudah tidak tersedia di Play Store karena berbagai alasan. Padahal, aplikasi tersebut sebagian cukup bermanfaat.

Lalu, bagaimana cara mengunduh aplikasi yang sudah tidak tersedia di Play Store? Anda bisa mengunduh dan memasang berkas APK-nya langsung pada ponsel! Cukup mudah, bukan? Pada ulasan kali ini, kami menyajikan 5 aplikasi yang sudah tidak tersedia di Play Store namun cukup menarik untuk dipasang. Untuk mengunduhnya, Anda cukup mengunjungi halaman aplikasi pilihan di bawah ini, klik ikon Unduhan Gratis, gulirkan layar ke bawah, dan pilih Unduhan Gratis APK.

  1. QuickLyric - Instant Lyrics

    QuickLyric – Instant Lyrics

    Bingung dengan lirik saat mendengarkan lagu? Aplikasi QuickLyric akan menampilkan lirik lagu yang Anda mainkan. Anda juga bisa mencari lirik lagu lain dengan mudah dan cepat.

  2. Popcorn Time

    Popcorn Time

    Butuh hiburan di Android Anda? Popcorn Time menyajikan hiburan berkualitas, mulai dari film box office hingga serial TV. Pastikan Anda menggunakan jaringan Wi-Fi saat menonton film agar tidak menghabiskan kuota data operator.

  3. Uptodown Android

    Uptodown Android

    Aplikasi Uptodown khusus untuk sistem operasi Android masih dapat Anda nikmati. Anda dapat menjelajahi dan mengunduh berbagai aplikasi seperti di Play Store dengan mudah. Tidak ada batasan negara dan perangkat, unduh semua aplikasi dengan bebas!

  4. CyanogenMod Installer

    CyanogenMod Installer

    Sistem operasi kustom CyanogenMod kini dapat dipasang dengan mudah di Android! Cukup jalankan aplikasi dan ikuti petunjuk yang ada untuk melakukan pemasangan. CyanogenMod akan memberikan berbagai fitur tambahan yang dapat meningkatkan performa.

  5. TubeMate YouTube Downloader

    TubeMate YouTube Downloader

    YouTube banyak menyediakan video keren,  dan pasti ada beberapa video yang menjadi favorit Anda. Kini, Anda dapat menyimpan video di YouTube dengan mudah! Anda cukup mencari video favorit di aplikasi, kemudian menekan tombol panah hijau untuk mengunduhnya.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…