Pokémon Duel: Permainan Apakah Ini dan Bagaimana Cara Memainkannya?

Gambar 2 dari Pokémon Duel Permainan Tentang Apakah Itu dan Bagaimana Cara Memainkannya

Bulan lalu, The Pokemon Company telah merilis permainan Pokémon terbaru yaitu Pokémon Duel. Permainan ini awalnya dirilis dalam bahasa Jepang, dan versi kali ini sudah memiliki bahasa Inggris sehingga dapat menarik minat lebih banyak orang. Lalu, apa saja yang menarik dari permainan ini dan bagaimana cara memainkannya? Simak ulasan kami berikut ini.

Apa Itu Pokémon Duel?

Pokémon Duel adalah permainan strategi. Anda akan menjalankan tim Pokémon dan harus berusaha mencapai gol musuh sambil melindungi gol sendiri agar tidak dimasuki musuh. Permainan dilakukan di atas bidang yang memiliki titik-titik langkah untuk mencapai gol.

Bagaimana Cara Mainnya?

Anda akan mulai dengan memilih 6 Pokémon yang akan digunakan dalam permainan. Setiap Pokémon memiliki jumlah langkah yang berbeda, mulai dari 1 hingga 3. Pada setiap awal giliran, Anda dapat menggunakan bidang spesial yang telah dilengkapi efek berbeda untuk membantu pertempuran. Anda harus mengatur formasi Pokémon dengan baik agar dapat memaksimalkan serangan sekaligus pertahanan, salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan mengunci sisi kiri dan kanan musuh terlebih dahulu. Pokemon juga dapat melakukan pertarungan dengan Pokemon lain untuk menghilangkan musuh yang menghalangi jalan.

Bagaimana Cara Bertarung?

Ketika melangkah ke tempat Pokémon lain, pertarungan akan dimulai. Sebuah roda akan muncul dan berputar. Pada akhir putaran, Anda dapat melihat aksi apa yang akan dilakukan. Pokémon yang kalah dalam peratungan akan otomatis kembali ke dek dan tidak dapat digunakan.

Bagaiamana Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pokémon dan Barang Lain?

Setelah memenangkan pertempuran, Anda bisa mendapatkan Time Booster yang dapat dibuka setelah beberapa saat untuk mendapatkan berbagai hadiah. Alternatifnya, Anda juga bisa membelinya secara langsung di toko permainan, tetapi Anda membutuhkan Gem yang bisa didapat dengan cara membelinya menggunakan uang sungguhan atau mengumpulkannya selama permainan.

Itulah ulasan mengenai Pokémon Duel. Menarik, bukan? Anda dapat langsung menggunakan tautan kami di bawah ini untuk mengunduh permainan tersebut secara gratis!

  1. Pokémon Duel

    Pokémon Duel

    Dalam permainan ini, Anda akan mengendalikan tim yang terdiri dari 6 Pokémon. Anda harus mengatur strategi terbaik agar dapat mencapai gol musuh sambil melindungi gol sendiri. Setiap Pokémon memiliki keunikan sendiri yang harus Anda kombinasikan agar memiliki tim terkuat!

Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal
Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal

Anda ingin melihat postingan Instagram seseorang, tetapi tidak memiliki atau tidak ingin membuat akun Instagram? Ikutilah cara melihat postingan Instagram tanpa akun secara legal berikut ini. Menggunakan URL profil Buka peramban di ponsel atau komputer Anda Di bilah URL, keti…

Cara Menemukan Channel di Telegram
Cara Menemukan Channel di Telegram

Channel merupakan salah satu fitur unik Telegram yang menarik banyak pengguna di kalangan masyarakat Indonesia. Apabila Anda sedang mencari channel tertentu di Telegram, ikutilah cara menemukan channel di Telegram berikut ini. Apa Itu Channel Telegram? Channel Telegram adalah…

Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya
Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya

Tahukah Anda bahwa Telegram telah meluncurkan fitur premium, yang menawarkan sejumlah fitur ekstra untuk pengguna berbayar? Berikut adalah rincian apa itu Telegram Premium, dan cara menggunakannya. Apa Itu Telegram Premium Telegram Premium menyediakan berbagai fitur tambahan …

Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?
Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?

WhatsApp telah mengumumkan fitur baru bernama Komunitas, yang akan dites selama beberapa bulan ke depan sebelum diluncurkan secara luas. Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui mengenai apa itu komunitas WhatsApp dan kapan fitur ini akan tersedia. Apa Itu Komunitas Whats…