5 Aplikasi Terbaik untuk Melakukan Swafoto

Fotografi tidak pernah membosankan dari dulu, berbagai teknik mengambil foto terus berkembang untuk mengabadikan momen sempurna dalam layar kamera. Tidak luput juga swafoto (selfie) menggunakan ponsel yang beberapa tahun belakangan menjadi populer. Tren ini populer karena Anda dapat mengambil foto sendiri tanpa bantuan orang lain, ditambah lagi jika menggunakan stik swafoto, Anda bisa mengambil foto dari sudut yang lebih memukau!

Pengguna Android pada umumnya pasti pernah melakukan swafoto, entah cuma sesekali karena ingin mencoba atau sering kali karena memang hobi melakukannya. Seiring perkembangan tren tersebut, banyak developer mengembangkan aplikasi yang mendukung swafoto. Sekarang, kalau Anda mencari di Play Store, banyak aplikasi swafoto dengan beragam fitur, seperti mengaplikasikan filter dan mengedit foto. Seperti biasa, kami akan membantu Anda menemukan aplikasi terbaiknya. Berikut ini adalah 5 aplikasi swafoto terbaik untuk Android.

  1. YouCam Perfect - Selfie Cam

    YouCam Perfect – Selfie Cam

    Aplikasi YouCam menawarkan segudang fitur untuk pencinta swafoto. Aplikasi ini memiliki efek memperindah foto secara real-time yang otomatis mengaplikasikan efek saat kamera aplikasi dijalankan sehingga Anda akan mendapatkan tampilan yang sempurna setiap saat. Anda juga bisa membuat video pendek dengan efek mengagumkan.

  2. Candy Camera for Selfie

    Candy Camera for Selfie

    Ambil swafoto terbaik Anda dengan aplikasi Candy Camera. Berbagai filter keren dapat dipilih untuk menyesuaikan selera. Anda juga bisa menambahkan stiker-stiker lucu untuk semakin memperindah foto yang diambil. Yang terakhir, gunakan fitur diam untuk mengambil foto tanpa suara jepretan kamera!

  3. Retrica

    Retrica

    Retrica menjadikan swafoto Anda lebih alami dan profesional, salah satu contohnya adalah Anda dapat menggunakan efek kabur pada foto yang diambil. Setelah mengambil beberapa swafoto terbaik, Anda dapat membuat kolase dengan mudah dan membagikannya di media sosial.

  4. B612 - Selfie from the heart

    B612 – Selfie from the heart

    B612 merupakan aplikasi yang sudah sangat terkenal di kalangan pencinta swafoto. Berbagai pengaturan untuk meningkatkan hasil foto dapat Anda temukan di sini. Anda juga bisa mengobrol dengan teman menggunakan hasil swafoto dengan tambahan teks untuk menciptakan tampilan seperti komik!

  5. Camera360 Ultimate

    Camera360 Ultimate

    Camera360 adalah aplikasi swafoto sekaligus editor dengan jutaan pengguna di seluruh dunia. Aplikasi memiliki alat edit foto profesional dengan beragam fitur untuk membuat Anda berkreasi tanpa batas. Salah satu fitur unggulannya adalah foto dinamis untuk membuat foto Anda hidup dan beranimasi.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…