Game Terbaik Bulan Maret 2017: Family Guy Freakin & Office Space

Gambar1-600x400-dari-pixabay-&-modif

Anda sedang mencari game paling aktual dan menegangkan bulan ini?

Kami menemukan 5 game seru dan terbaru bulan Maret 2017 khusus untuk Anda. Simak kelimanya dan jangan buang waktu untuk segera mengunduh!

  1. Family Guy Freakin Mobile Game

    Family Guy Freakin Mobile Game

    Setiap penggemar seri Family Guy dipastikan bakal menikmati permainan seru ini. Inilah permainan kombinasi yang penuh dengan figur mungil nan lucu dari seri film dan/atau video kartun terkenal.

  2. Office Space: Idle Profits

    Office Space: Idle Profits

    Inilah game resmi berdasarkan film komedi tahun 1999 berjudul Office Space dengan bintang Mike Judge. Anda bakal memainkan peran karyawan kantor dan harus menyelamatkan uang perusahaan sebanyak mungkin.

  3. Aungan Macan Cisewu

    Aungan Macan Cisewu

    Sekarang ada sosok harimau lucu yang hadir untuk menemani petualangan Anda. Hidupkan sosok jenaka dirinya dengan aumannya yang ganas dan lantang! Cara mainnya: mengaum atau berteriaklah sekerasnya agar macan Cisewu melompat. Seru lho!

  4. Galaxy on Fire 3 - Manticore

    Galaxy on Fire 3 – Manticore

    Alami pertempuran seru dan menegangkan di berbagai skenario. Jantung Anda bakal dipacu kencang pada permainan aksi di tata surya ini. Anda mengemudikan sebuah pesawat ruang angkasa dan harus bertarung hebat agar menang!

  5. Crash of Cars

    Crash of Cars

    Permainan aksi untuk banyak pemain ini sangatlah mengasyikkan dan tegang! Mobil Anda akan berhadapan dengan musuh yang kuat, namun Anda juga dilengkapi berbagai kekuatan hebat untuk menghancurkan musuh.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…