Super Mario Run: Tips dan Trik Terbaik

Gambar2-200x200-dari-pixabay&modif

Nntendo dengan Super Mario Run telah memutuskan untuk masuk ke pasar yang sukses dengan game ponselnya. Sejak 23 Maret 2017, Mario tukang leding legendaris kini hadir dalam game baru yang tersedia pada ponsel berbasis Android. Inilah tips terbaik dan terbaru dari permainan aksi sang pelompat terkenal itu.

Lari ke Kiri dan Tahan

Jika memang harus terjadi pengulangan, semisal karena ada koin penting yang belum terambil, Mario dapat mengulanginya dengan bantuan balon udara. Namun, terdapat keterbatasan dalam jumlah benda terbang tersebut di setiap level. Jika Mario berada dalam sebuah balon, ia akan terbang kembali secara otomatis. Dengan sentuhan jari, maka balon udara dapat pecah dan Mario akan kembali berada di lokasi permainan.

Bahkan pada saat melompat ke dinding, diikuti oleh sentuhan ganda, Mario dapat mundur sedikit (setidaknya saat Mario tidak berada di antara dua dinding, karena dalam hal ini ia bergerak dari dinding ke dinding saat lompatan ke atas).

Lewat gesekan ke kiri, jika Mario sedang dalam kondisi melompat, figur permainan secara teoretis dapat diam pada saat itu, namun hal tersebut memerlukan banyak latihan dan bahkan setelah upaya yang tak terhitung jumlahnya, belum tentu bisa berhasil.

Menang Melawan Tanaman Pemakan Daging

Tanaman pemakan daging hanya dapat dicundangi oleh Mario jika ia sudah mendapat bintang tak terkalahkan. Item ini diperolehnya seperti juga jamur dan koin melalui berbagai hambatan dan khasiatnya hanya berlaku dalam waktu tertentu. Selama Mario dalam kondisi tak terkalahkan, ia dapat memenangi semua lawan dengan gampang, termasuk tanaman pemakan daging, yang tumbuhnya dari pipa hijau.

Menghapus Skor dan Mulai Main Baru

Penggemar Nintendo tahu bahwa Nintendo senang memperrumit masalah penghapusan skor permainan. Opsi untuk menghapus permainan disimpan dengan rapi tersembunyi dalam menu pengaturan.

1. Mulailah main Super Mario Run secara normal.

2. Klik tombol “Menu” di kiri bawah dan pilihlah opsi “Pilihan”.

3. Berikutnya, cukup klik tombol “Penjelasan Aplikasi ini”.

4. Pada tampilan di layar Anda bisa mengeklik di bagian paling bawah pada kemungkinan pilihan “Hapus Memori Data”

Bacalah peringatan dengan cermat, sebab selain skor permainan di modus dunia, semua obyek yang sudah dibeli dan kemajuan lainnya akan terhapus pula. Jika Anda telah menghubungkan permainan ini dengan akun “My Nintendo” Anda, penghubungan ini akan dibatalkan.

Menghemat Baterai

Di samping akses internet yang kontinyu, grafis warna-warni mempesona dengan gaya khas Nintendo memerlukan banyak daya alias boros energi. Ketika bermain Super Mario Run, baterai bakal cepat habis.

Namun daya itu bisa sedikit dihemat, jika kita mereduksi kualitas gambar lewat setelan aplikasi.

Untuk itu silakan klik di layar fitur “Menu”, “Pilihan” dan “Pengaturan”. Pada “Pengaturan”, resolusi dapat diatur dari tinggi ke rendah.

Apakah tutorial ini membantu Anda? Apakah Anda sendiri juga memainkan Super Mario dan punya tips lainnya? Tulislah komentar Anda dan kirim pada kami!

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…

Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar
Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar

Anda pecinta biliar? Kalau begitu, tentu Anda ingin bisa bermain biliar kapan saja dan di mana saja. Berikut adalah daftar game biliar terbaik di Android untuk para pecinta biliar. 8 Ball Pool 8 Ball Pool adalah salah satu game biliar tertua yang menawarkan berbagai level, tu…