Tips Perjalanan Murah Dengan Bantuan Aplikasi Google Flights

Gambar1-600x400-dari-Pixabay&modif

Google Flights merupakan layanan perjalanan buatan Google yang sudah resmi beroperasi di Indonesia. Sama seperti layanan pesan tiket lainnya, Google Flights juga dapat Anda gunakan untuk membandingkan dan memesan tiket pesawat dengan mudah melalui ponsel atau komputer.

Mungkin saja Anda sudah memakai aplikasi Android seperti ‘Google Flights’ atau ‘Google Penerbangan‘. Mesin hebat ini mencari semua hal untuk Anda, seperti menemukan jadwal terbang yang ideal, jumlah dan waktu transit, dan sebagainya. Teknologi yang digunakan sama dengan yang dipakai KAYAK dan Orbitz.

Gambar5-600x400-dari-Google

Pilih Penerbangan Terbaik

Aplikasi Google Flights menyediakan pilihan penerbangan terbaik. Anda tentu dapat melihat kontennya dalam bahasa Indonesia dan informasi harga dalam mata uang Rupiah. Setelah memilih tanggal berangkat dan kembali, Anda akan melihat daftar “Penerbangan terbaik” yang menampilkan kombinasi sempurna dari faktor kenyamanan dan harga.

Pantau Harga Tiket

Seandainya Anda belum siap untuk memesan tiket, Anda dapat memilih untuk memantau harganya supaya menerima pemberitahuan lewat surel saat harga tiket diperkirakan akan naik atau saat harganya memang telah berubah signifikan.

Gambar4-600x400-dari-Google

Dapatkan Peringatan Saat Harga Tiket Naik Drastis

Dengan aplikasi Google Flights atau Google Penerbangan di ponsel, Anda bakal melihat tayangan info, kapan harga cenderung lebih mahal untuk penerbangan tertentu. Kendati info ini tidak tersedia untuk setiap rute, namun inilah cara praktis untuk memperkirakan berapa banyak waktu yang tersisa guna memesan tiket pesawat sebelum harga naik.

Ke Mana dan Naik Maskapai Apa?

Tidak tahu ke mana harus terbang? Tentukan lokasi dan lihat peta untuk harga penerbangan tertentu. Anda cuma perlu mengetik di Google “penerbangan ke Eropa” dan mengeklik ‘Penerbangan’ di bawah kotak pencarian. Peta seluruh benua Eropa akan muncul, bersanding rapi dengan harga tiket.

Gambar3-600x400-dari-pixabay&modif

Anda dapat membandingkan berapa biaya untuk terbang ke London, berapa ke Paris. Anda bahkan dapat menyaring pilihan menurut jenis maskapai, durasi penerbangan, dan kisaran harga yang Anda inginkan.

Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal
Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal

Anda ingin melihat postingan Instagram seseorang, tetapi tidak memiliki atau tidak ingin membuat akun Instagram? Ikutilah cara melihat postingan Instagram tanpa akun secara legal berikut ini. Menggunakan URL profil Buka peramban di ponsel atau komputer Anda Di bilah URL, keti…

Cara Menemukan Channel di Telegram
Cara Menemukan Channel di Telegram

Channel merupakan salah satu fitur unik Telegram yang menarik banyak pengguna di kalangan masyarakat Indonesia. Apabila Anda sedang mencari channel tertentu di Telegram, ikutilah cara menemukan channel di Telegram berikut ini. Apa Itu Channel Telegram? Channel Telegram adalah…

Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya
Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya

Tahukah Anda bahwa Telegram telah meluncurkan fitur premium, yang menawarkan sejumlah fitur ekstra untuk pengguna berbayar? Berikut adalah rincian apa itu Telegram Premium, dan cara menggunakannya. Apa Itu Telegram Premium Telegram Premium menyediakan berbagai fitur tambahan …

Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?
Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?

WhatsApp telah mengumumkan fitur baru bernama Komunitas, yang akan dites selama beberapa bulan ke depan sebelum diluncurkan secara luas. Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui mengenai apa itu komunitas WhatsApp dan kapan fitur ini akan tersedia. Apa Itu Komunitas Whats…