5 Paket Ikon Terbaik untuk Ponsel Android: Smoke & Glass, Lustre, Beluk Icon Pack

Gambar1-600x400-dari-picabay&modif

Sebagai simbol khas pada perangkat lunak, ikon selalu populer dan diminati mayoritas pengguna komputer dan ponsel. Saat ini beberapa pengembang terbaik berlomba menawarkan paket-paket ikon untuk Anda.

Ada kabar gembira untuk Anda (dan kita semua). Minggu ini, banyak paket ikon ditawarkan gratis di Google Play. Beberapa di antaranya (dengan seni & desain yang indah) kami sajikan di bawah ini.

  1. Smoke & Glass Icon Pack

    Smoke & Glass Icon Pack

    Bagi penggemar simbol asap dan gas, ikon yang ditawarkan ini pasti sangat mengagumkan. Ada banyak fantasi untuk membuahkan karya berupa simbol yang menarik ini. Asal tahu saja, semua ikon merupakan hasil dari kerajinan tangan.

  2. Lustre - Icon Pack

    Lustre – Icon Pack

    Ikon yang ditawarkan adalah hasil kerajinan tangan ratusan jam di depan monitor. Setiap ikon dibuat dengan kesabaran dan keuletan seorang pelukis. Hasil kreasi yang luar biasa!

  3. BELUK ICON PACK

    BELUK ICON PACK

    Lebih dari 3700 ikon ditawarkan dalam 1 paket. Pembuatan setiap ikon terinspirasi oleh bisikan alam nusantara. Tersedia pula fungsi pencarian jika Anda ingin menemukan ikon tertentu dengan segera.

  4. Voxel - Icon Pack

    Voxel – Icon Pack

    Dengan paket ikon ini Anda dijamin tidak akan bosan, karena proses pemutakhiran dilakukan sampai dengan 3 kali setiap bulan. Ribuan ikon dapat Anda miliki sekarang juga. Unduh segera!

  5. Ruggon - Icon Pack

    Ruggon – Icon Pack

    Inilah paket ikon yang tematiknya seputar penyandang roket. Setiap ikon dibalut oleh efek asap roket dan menyatu harmonis dengan latar belakang yang mayoritas merupakan hasil jepretan foto. Sangat mengagumkan!

Aplikasi Video Pendek Terbaik di Android yang Harus Anda Coba
Aplikasi Video Pendek Terbaik di Android yang Harus Anda Coba

Aplikasi video pendek semakin populer di kalangan pengguna ponsel pintar, menawarkan beragam konten kreatif yang bisa dinikmati kapan saja. Jika Anda ingin menunjukkan kreativitas melalui video, ada banyak pilihan aplikasi menarik. Berikut adalah beberapa aplikasi video pende…

Cara Menghindari Penipuan di Instagram
Cara Menghindari Penipuan di Instagram

Instagram telah menjadi salah satu platform media sosial yang paling populer di dunia, dengan jutaan pengguna aktif setiap harinya. Sayangnya, popularitas ini juga menarik perhatian para penipu yang berusaha memanfaatkan pengguna yang kurang waspada. Mulai dari penipuan jual …

Cara Membuat dan Mengelola Event di WhatsApp
Cara Membuat dan Mengelola Event di WhatsApp

WhatsApp kini memiliki fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengelola event langsung di dalam aplikasi. Berikut ini adalah panduan langkah demi langkah untuk menggunakan fitur event di WhatsApp. Cara Membuat Event di WhatsApp Buka WhatsApp. Pastikan aplikas…

Aplikasi Face Swap AI Terbaik untuk Foto Menghibur
Aplikasi Face Swap AI Terbaik untuk Foto Menghibur

Ingin membuat foto-foto lucu yang bisa membuat teman-teman tertawa terbahak-bahak? Teknologi face swap AI hadir untuk mewujudkannya! Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengganti wajah dalam foto dengan mudah, menghasilkan gambar-gambar menggelitik yang siap dibagikan. Dalam artik…