5 Game Android Terbaik April 2017: Power Rangers, Sky Girls, Snowboard Meister 3D

Gambar1-600x400-dari-pixabay&modif

Lima game terbaik untuk ponsel berbasis Android ini dapat diunduh secara cuma-cuma. Mungkin Anda bosan cuma membaca via aplikasi berita. Nah, lima game terbaik bulan April 2017 ini kiranya bisa melenyapkan kebosanan Anda.

Ada juga versi berbayarnya jika Anda menginginkan fitur yang lebih banyak. Para pembuatnya adalah beberapa penyedia dan/atau pengembang terkenal, produsen senior di bidang game dan aplikasi Android.

  1. Power Rangers: Legacy Wars

    Power Rangers: Legacy Wars

    Sebagai anggota tim Power Rangers, Anda bakal larut total dalam pertempuran yang amat menegangkan. Bertiga dalam satu kelompok, Anda saling membantu menghadapi musuh yang kuat.

  2. CATS: Crash Arena Turbo Stars

    CATS: Crash Arena Turbo Stars

    Sebuah robot perang canggih harus Anda rancang dan susun. Lalu biarkan ia bertanding secara mandiri, mulai dari arena balai desa sampai stadion tingkat dunia. Tersedia persenjataan lengkap dalam berbagai bentuk dan fungsi.

  3. Master Snowboard 3D

    Master Snowboard 3D

    Dalam game ini, Anda bisa main ski dan meloncat di lereng gunung yang penuh salju. Betapa mengasyikkan dan sekaligus mendebarkan. Untuk naik tingkat, Anda harus bertanding dan menang melawan sesama pemain tangguh lainnya.

  4. Finger sepakbola

    Finger sepakbola

    Tarik bola dengan sentuhan tangan. Cermati kekuatan tendangan Anda dan perhatikan rotasi bola. Tendangan dahsyat Anda mampu membobol gawang lawan dan tidak ada yang akan bisa membendung gol-gol Anda.

  5. Sky Girls - Flight Attendants

    Sky Girls – Flight Attendants

    Jadilah pramugari terbaik yang pernah dimiliki maskapai penerbangan. Buat para penumpang senang dan layani mereka dengan senyuman. Terbanglah ke berbagai kota indah di dunia dan nikmati nyamannya terbang sebagai pramugari.

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…

Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar
Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar

Anda pecinta biliar? Kalau begitu, tentu Anda ingin bisa bermain biliar kapan saja dan di mana saja. Berikut adalah daftar game biliar terbaik di Android untuk para pecinta biliar. 8 Ball Pool 8 Ball Pool adalah salah satu game biliar tertua yang menawarkan berbagai level, tu…