Nominator Google Play Awards 2017: Memrise, Quik, dan Pokémon GO

Gambar1-600x400-dari-pixabay&modif

Google I/O adalah konferensi tahunan para pengembang aplikasi sejak tahun 2008. Di sini I/O (Innovation in the Open atau juga Input/Output) merupakan pemberian semacam ‘Oscar’ pada software dan hardware Android atau Chromebook terbaik, dari art (seni) sampai skill games (game ketangkasan).

Hanya sekitar 5000 undangan disebar Google untuk acara bergengsi itu, yang berlangsung tanggal 17 s.d. 19 Mei 2017 di Shoreline Amphitheatre (Mountain View) San Francisco. Kali ini kami menyajikan pula lima nominator terbaik aplikasi dan game Android.

  1. Memrise Belajar Bahasa Gratis

    Memrise Belajar Bahasa Gratis

    Jalani petualangan sebagai Rudi Rothschild, spion terhebat dalam misi Memrise. Bantu ia untuk menyelamatkan berbagai semesta dari kehancuran. Awali perjalanan Anda dengan memilih bahasa yang ingin Anda pelajari.

  2. Quik - Gratis Editor Video

    Quik – Gratis Editor Video

    Pilih beberapa foto, gambar, atau potongan video pilihan Anda dari medsos atau koleksi pribadi. Biarkan Quik memberi efek-efek unik dan menggabungkannya menjadi sebuah video baru hanya dalam tempo beberapa detik saja. Maksimal 75 foto dan potongan video yang dapat diproses.

  3. Choices: Stories You Play

    Choices: Stories You Play

    Anda bisa memilih cerita dari tiga tema ini: romantika, kriminal, atau fantasi. Ikuti karakter Anda dan pilih 3 misi untuk dituntaskan: membantu pemula bertahan hidup, memberantas kejahatan, atau melatih pasukan.

  4. Pokémon GO

    Pokémon GO

    Jadilah pemburu dan pelatih monster Pokemon. Sambil berjalan kaki Anda bisa menambah koleksi monster dan bertarung seru di arena Gym. Saat bertemu dengan Pokemon liar, Anda harus segera menyentuhnya. Jika tidak disentuh atau ditinggalkan terlalu jauh, Pokemon akan menghilang.

  5. TRANSFORMERS: Forged to Fight

    TRANSFORMERS: Forged to Fight

    Anda harus bertarung melawan musuh yang kuat. Gunakan serangan khusus dan jurus-jurus jarak jauh yang mematikan. Bersekutulah dengan banyak teman dan bersatu untuk menandingi musuh pada pertarungan global.

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…

Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar
Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar

Anda pecinta biliar? Kalau begitu, tentu Anda ingin bisa bermain biliar kapan saja dan di mana saja. Berikut adalah daftar game biliar terbaik di Android untuk para pecinta biliar. 8 Ball Pool 8 Ball Pool adalah salah satu game biliar tertua yang menawarkan berbagai level, tu…