5 Game Terbaik Bulan Mei 2017: Up the Wall, Grand Shooter: 3D Gun Game, dan Lode Runner 1

Gambar1-600x400-dariArcadeG&Modif

Jumlah game berbasis Android kini semakin banyak dan kian beragam setiap bulannya. Banyak judul baru yang masuk ke Google Play dan siap diunduh untuk Anda mainkan.

Tak peduli apakah Anda penggemar game papan atau game jenis lain, pasti ada game yang cocok untuk Anda. Seperti pada akhir setiap bulan, inilah 5 game terbaik di posisi puncak yang berhasil kami temukan untuk Anda.

  1. Lollipop & Marshmallow Match3

    Lollipop & Marshmallow Match3

    Bermainlah di dunia kembang gula yang penuh warna. Manis dan menyenangkan. Bantu Jenny menemukan permennya yang dicuri. Dapatkan pula permen khusus agar mampu mencapai level 3 bintang dan mendapat lebih banyak poin.

  2. Up the Wall

    Up the Wall

    Inilah game ketangkasan yang mampu menghilangkan stres Anda. Meloncat ke sana ke mari sepanjang dinding memang membutuhkan kecekatan dan keterampilan tersendiri. Hindari berbagai halangan dan rintangan supaya sukses.

  3. Grand Shooter: 3D Gun Game

    Grand Shooter: 3D Gun Game

    Misi Anda adalah membebaskan kekasih Anda yang diculik musuh misterius. Gunakan berbagai senjata api yang disediakan seperti pistol dan senapan mesin. Buru para penculik di pulau surgawi dengan taktik jitu.

  4. Teka Teki Saku 2 : TTS Trivia

    Teka Teki Saku 2 : TTS Trivia

    Terkadang Anda harus membeli petunjuk dengan koin untuk bisa maju, kecuali Anda benar-benar pakar teka-teki. Koin bisa diperoleh seiring Anda menjawab pertanyaan dengan benar, atau dengan membelinya.

  5. Lode Runner 1

    Lode Runner 1

    Dengan garmen baru, game ini lebih gampang diatur dan optimal untuk pengguna ponsel. Game jenis arcade memang sangat mengasyikkan bagi tua dan muda, dari kaum pemula sampai profesional. Lari, panjat, dan loncatlah pada lebih dari 300 level permainan.

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…

Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar
Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar

Anda pecinta biliar? Kalau begitu, tentu Anda ingin bisa bermain biliar kapan saja dan di mana saja. Berikut adalah daftar game biliar terbaik di Android untuk para pecinta biliar. 8 Ball Pool 8 Ball Pool adalah salah satu game biliar tertua yang menawarkan berbagai level, tu…