5 Aplikasi Menonton Final Piala Liga Champions di Android: UEFA Champions League , Onefootball, BBC Sport

Gambar1-600x400-dari-scoccer&modif

Pada hari Sabtu tanggal 3 Juni 2017 (di Indonesia: hari Minggu pukul 01.45 WIB) akan berlangsung pertandingan akbar sepak bola, yaitu Final Piala Liga Champions antara dua raksasa: Real Madrid versus Juventus. Mereka bakal berebut gelar ‘Si Kuping Besar’ yang jadi lambang supremasi antara klub sepak bola Eropa.

Pertandingan itu akan berlangsung di Millennium Stadium, Cardiff, dan merupakan duel ke-19 mereka di kompetisi tertinggi liga Eropa. Jika Anda penggemar sepak bola, maka jangan lewatkan mengikutinya lewat salah satu aplikasi Android di bawah ini. Lupakan sejenak game musik.

  1. UEFA Champions League

    UEFA Champions League

    Menyajikan segala sesuatu yang terjadi di Liga Champions UEFA, termasuk klasifikasi dan kelompok, semua berita, dan hasil pertandingan secara live. Memberi Anda pilihan untuk menyesuaikan pengingat guna mengikuti tim favorit. Ketahui langsung, siapa yang mencetak gol, serta banyak lagi.

  2. Onefootball

    Onefootball

    Inilah aplikasi sepak bola khusus dikembangkan bagi mereka yang bergairah tentang game terpopuler. Dengan beberapa ketukan di layar, Anda akan menemukan semua sarana yang dibutuhkan untuk melacak tim favorit. Tersedia pula jadwal dan update turnamen secara live.

  3. Real Madrid App

    Real Madrid App

    Sebagai aplikasi resmi Real Madrid, Anda dapat mengakses ribuan konten berbeda terkait dengan tim putih ini. Anda dapat dengan cepat mengakses semua hasil pertandingan tim, melihat pencetak gol, menganalisis statistik, dan klasifikasinya. Selain itu Anda dapat mengakses profil setiap pemain!

  4. Juventus

    Juventus

    Dirancang untuk smartphone berbasis Android, aplikasi resmi untuk semua fan Juventus ini mampu memberikan informasi terkini seputar pertandingan sepak bola. Statistik ada di ujung jari Anda, termasuk komentar dan berita terbaru tim sepak bola dari seluruh dunia!

  5. BBC Sport

    BBC Sport

    Tidak usah diragukan lagi bahwa 3 huruf ini (BBC) terkenal dalam hal berita. Kali ini disajikan siaran dan berita terbaru seputar olahraga, termasuk sepak bola. Ada tayangan berita secara live langsung dari lokasi pertandingan. Semuanya ditunjang oleh komentar jitu dan mengasyikkan.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…