Lima Game Alternatif Mirip Clash of Clans: Age of Empires (Castle Siege), Boom Beach, Lords Mobile

Clash of Clans adalah salah satu game untuk membangun kerajaan yang paling populer dalam sejarah permainan. Anda membangun kerajaan, bertahan terhadap serangan lawan dan menyerang untuk menjarah. Tentu lain dibandingkan game binatang, misalnya.

Namun yang namanya faktor kebosanan itu manusiawi. Jika Anda mencari penggantinya, tetapi tetap ingin bermain game seperti Clash of Clans, maka Anda berada di tempat yang tepat. Inilah lima game terbaik seputar kerajaan. Seru dan tegang!

  1. Age of Empires: Castle Siege

    Age of Empires: Castle Siege

    Lakukan perjalanan ke abad pertengahan dan bangunlah sebuah istana. Dirikan benteng yang kuat di sekelilingnya. Tingkatkan jumlah dan latih tentara untuk sistem pertahanan dan penyerangan. Menangkan pertempuran sebanyak mungkin.

  2. Boom Beach

    Boom Beach

    Anda harus melawan Shadow Guard, pasukan mengerikan yang ingin mengontrol semua pulau di Nusantara. Seranglah beberapa pantai dan hancurkan bangunan musuh. Rancang dan atur strategi yang paling efektif supaya memenangkan pertempuran secepatnya.

  3. Call of Duty®: Heroes

    Call of Duty®: Heroes

    Bangunlah sebuah pangkalan militer. Rancang suatu sistem pertahanan yang unik guna melindungi markas dan latih tentara Anda untuk mengalahkan musuh. Bentuk koalisi dengan teman agar menjadi lebih kuat.

  4. Jungle Heat: Weapon of Revenge

    Jungle Heat: Weapon of Revenge

    Di game seputar kerajaan ini Anda harus berfokus pada para hero. Arahkan kemampuan unik mereka supaya mudah memenangkan pertempuran. Bangun kepercayaan dan latih mereka untuk bertahan dan menyerang.

  5. Lords Mobile

    Lords Mobile

    Lakukan perjalanan ke dunia fantasi di abad pertengahan, tempat Anda harus membangun kerajaan dan merekrut para hero. Latih semua tentara sekuat mungkin dan atur strategi paling jitu supaya mampu mengalahkan musuh.

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…

Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar
Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar

Anda pecinta biliar? Kalau begitu, tentu Anda ingin bisa bermain biliar kapan saja dan di mana saja. Berikut adalah daftar game biliar terbaik di Android untuk para pecinta biliar. 8 Ball Pool 8 Ball Pool adalah salah satu game biliar tertua yang menawarkan berbagai level, tu…