Game Fidget Spinner Terpilih: Fidget Spinner, Finger Spinner, Spinner Tangan

Gambar1-600x400-dari-pixabay&modif

Fidget itu tindakan bergerak secara tidak sadar yang diakibatkan kegelisahan, kebosanan atau kombinasi keduanya. Penyebabnya? Bisa faktor genetika atau alam bawah sadar. Fidgeting (duduk dengan gelisah) kerap dilakukan dengan jari yang melibatkan rambut, barang di sekitar, atau pergerakan kaki yang sama berulang kali.

Sarana Fidget Spinner diciptakan buat menanggulangi kebiasaan fidgeting tersebut. Kami pilihkan beberapa game Android seputar fidget spinner untuk Anda. Tentu saja permainan ini berlainan dengan game kartu. Kendati keduanya sama-sama mengasyikkan.

  1. Fidget Spinner

    Fidget Spinner

    Hindari stres dengan game fidget spinner virtual ini, yang terkenal karena menggunakan sedikit memori. Selain itu kontrolnya sederhana, intuitif, dan mudah dimainkan. Ada lima pilihan pemintalan yang dapat Anda pilih dan bisa dimainkan bergantian antara teman.

  2. Fidget Spinner

    Fidget Spinner

    Masih cemas soal pekerjaan, kuliah, atau hal-hal kecil sehari-hari? Hilangkan stres dan kekhawatiran Anda dengan game ini, di mana pun berada. Tak ada pembatasan level dan Anda bisa bertanding melawan pemain lain dari seluruh dunia.

  3. Pemintal gelisah Simulator

    Pemintal gelisah Simulator

    Inilah versi virtual dari mainan pemintal gelisah populer yang bisa Anda mainkan di mana saja. Atur sendiri pemintal tangan ini ke ponsel Anda dan putar sebanyak yang Anda inginkan. Sangat cocok untuk mereka yang memiliki masalah konsentrasi.

  4. Finger Spinner

    Finger Spinner

    Sarana penyembuhan terbaik untuk mengalihkan kelebihan energi Anda. Game ini punya simulasi rotasi sesuai waktu nyata. Dapat membantu untuk meningkatkan konsentrasi dan kewaspadaan. Gunakan kapan saja untuk mengurangi tingkat stres Anda.

  5. spinner tangan Gelisah

    spinner tangan Gelisah

    Silahkan pilih salah satu dari 16 pemintal dan mulailah memutar. Simak efek 3 dimensi yang indah dan berubah sesuai kecepatan rotasi. Game ini dibuat berdasarkan kinesiologi dan diklaim sebagai mainan anti stres yang juga mampu melenyapkan rasa lelah.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…