Asisten Terpilih Layaknya Siri untuk Ponsel Android: Google Allo, Jarvis, Robin

Gambar1-600x400-dari-pixabay&modif

Tidak usah disangkal bahwa Apple membuat beberapa perangkat lunak terbaik di dunia. Sistem operasi mereka berjalan layaknya mesin yang diminyaki secara optimal. Sebab itu banyak pengguna ingin punya aplikasi seperti Siri di ponsel Android.

Siri adalah nama asisten suara yang populer di kalangan pemakai iOS. Kini Anda bisa mendapatkan asisten suara seperti Siri di ponsel Android Anda. Setidaknya Anda bisa mencobanya, selain aplikasi musik. Silahkan pilih satunya di bawah ini!

  1. Google Allo

    Google Allo

    Aplikasi pesan terbaru buatan Google ini bertujuan membuat komunikasi menjadi sederhana dan cepat. Kreasikan foto yang akan Anda kirim dengan menambahkan teks atau komentar tertentu. Fiturnya? Mengirim dan menghapus pesan suara, mencari riwayat obrolan, dan punya akses ke banyak emoji orisinal.

  2. Jarvis - My Personal Assistant

    Jarvis – My Personal Assistant

    Jarvis adalah asisten pribadi Anda yang fasih berbahasa Inggris. Jarvis mampu memberi informasi tentang cuaca, berita, panggilan, dan pesan teks. Juga bisa mengontrol pengaturan telepon Anda seperti menyalakan WiFi dan Bluetooth, atau membangunkan Anda dari tidur.

  3. Shopping list voice input

    Shopping list voice input

    Tidak ada lagi kelupaan daftar belanjaan yang harus dibeli. Anda bisa menulis lewat suara dan mengeceknya. Teks dapat diimpor. Tersedia modus resep. Gampang dijalankan.

  4. Robin - AI Voice Assistant

    Robin – AI Voice Assistant

    Robin ialah asisten suara Anda saat dalam perjalanan. Robin menyuarakan SMS, informasi lokal, navigasi GPS, dan bahkan lelucon. Tapi Robin juga menjaga agar Anda tetap waspada. Ponsel Anda berkarakter cerdas karena Robin.

  5. Smart Voice Assistant

    Smart Voice Assistant

    Inilah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengontrol ponsel dengan suara. Cocok digunakan saat Anda mengendarai mobil. Ketika ponsel Anda menerima pesan, aplikasi akan menampilkan dan bahkan membacanya jika Anda menginginkannya. Jika ingin membuat panggilan, sebut saja kata kunci tertentu.

Cara Melihat Cerita Lama di Instagram
Cara Melihat Cerita Lama di Instagram

Instagram Stories telah menjadi fitur yang sangat populer di antara pengguna Instagram untuk berbagi momen yang singkat dan menarik. Namun, terkadang Anda mungkin melewatkan cerita yang ingin Anda lihat kembali setelah 24 jam berlalu. Untungnya, ada beberapa cara untuk meliha…

Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air
Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air

Dalam era media sosial yang kaya akan konten video pendek, TikTok telah menjadi platform yang sangat populer. Namun, jika mengunduh video dari TikTok, Anda pasti menemukan tanda air yang mengganggu. Untungnya, ada beberapa cara untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, ya…