Aplikasi Video Chat Terbaik: Google Duo, JusTalk, Skype

 

Gambar1-600x400-dari-pexels&modif

Kini video chat melalui smartphone Android menjadi sangat praktis dan mudah digunakan. Perbincangan dilakukan dengan berbagai macam alasan, misalnya rindu pada anggota keluarga yang sedang merantau, dsb.

Ada banyak pilihan yang tersedia bagi mereka yang ingin melakukan hal tersebut. Caranya gampang. Mirip saat Anda menjalankan aplikasi komunikasi. Berikut adalah beberapa aplikasi yang dapat Anda pilih!

  1. Google Duo

    Google Duo

    Google Duo dibuat hampir secara eksklusif untuk melakukan percakapan video. Dari segi pelayanan, kualitas penerimaan video dan audio masih baik meskipun koneksi internet lambat. Panggil kontak Anda dengan sentuhan sederhana. Anda juga bisa melihat identitas pemanggil sebelum menjawab.

  2. JusTalk - panggilan video gratis

    JusTalk – panggilan video gratis

    Ini adalah adalah salah satu aplikasi obrolan video yang kurang terkenal. Namun, sebenarnya lumayan bagus. Anda dapat bermain saat melakukan video call agar tetap senang atau tidak tegang. Aplikasi ini dilengkapi fitur obrolan untuk kelompok, enkripsi, dan dukungan lintas sistem operasi.

  3. Hangouts

    Hangouts

    Pakai Hangouts agar tetap berhubungan. Anda dapat mengirim berita ke teman, memulai panggilan dengan video atau percakapan. Satu kelompok berjumlah maksimal 150 orang bisa saling mengobrol. Telepon gratis antar sesama pengguna Hangouts, di mana pun berada.

  4. Skype

    Skype

    Skype merupakan aplikasi video chat yang paling banyak diunduh. Jumlah penggunanya nyaris menyentuh angka 1 miliar. Skype dipakai untuk berkomunikasi secara video call. Selain video chat, Anda juga bisa berkirim pesan teks antar sesama pengguna. Anda juga bisa mengirim MMS atau SMS ke kerabat Anda.

  5. Tango Messenger, Video & Calls

    Tango Messenger, Video & Calls

    Meskipun Tango sekarang lebih seperti platform sosial namun layanan video call Tango berkualitas sangat baik. Bahkan tidak membutuhkan koneksi internat yang terlalu kencang. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengirim SMS, chat, dan panggilan video ke teman atau keluarga. Tango juga mendukung obrolan secara kelompok.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…