Juli 2017: Lima Aplikasi Terbaik untuk Android

Gambar1-600x400-dari-pexels

Juli adalah bulan di tengah tahun yang indah. Cuaca mulai panas dan hujan berkurang. Di atas segalanya, beberapa aplikasi terbaik Android telah dirilis.

Inilah pilihan kami, lima aplikasi Android terbaik bulan ini. Siap mengiringi hidup Anda masuk lebih dalam ke musim kemarau. Namun Anda tetap bisa berbelanja dengan aplikasi ini.

  1. Clock&Themes

    Clock&Themes

    Dengan lembut Anda akan dibangunkan sesuai jadwal. Aplikasi ini juga mampu mengingatkan Anda tentang pelbagai peristiwa penting. Gunanya sebagai alat bantu menyelesaikan problem sehari-hari dengan nyaris sempurna. Juga bisa membantu Anda untuk membuat jadwal makan dan bekerja.

  2. Learn Magic Tricks

    Learn Magic Tricks

    Anda bakal dibantu sepenuhnya untuk menjadi pesulap profesional. Tersedia banyak video yang menampilkan berbagai trik sulap dan/atau seakan sihir. Rahasia penyihir jalanan diungkap di sini secara gamblang dan jelas.

  3. Latihan Rumahan

    Latihan Rumahan

    Membantu Anda untuk membentuk tubuh secara ilmiah. Tidak perlu peralatan mahal atau pelatih, cukup sediakan waktu beberapa menit sehari, dan Anda akan mendapatkan tubuh yang ideal dalam waktu singkat! Semua latihan dirancang oleh para ahli dan cocok untuk pria maupun wanita.

  4. Face Live Camera

    Face Live Camera

    Bidik dan jepret dengan kamera ponsel. Mudah sekali. Anda dapat menukar wajah dengan lainnya. Yang lucu, yang seram. Asyik banget. Berbagai fitur bisa dimainkan, seperti selfie, efek lucu, wajah hewan, dan lainnya. Atau tukar saja telinga Anda dengan kupingnya kucing.

  5. HiNative - Learn Languages

    HiNative – Learn Languages

    Pelajari bahasa asing dan tanyakan kepada penutur asli tentang ungkapan, tata bahasa, dan banyak hal lain dalam aplikasi jaringan sosial ini. Anda bisa berkomunikasi dengan penutur asli, mengirim dan menjawab pertanyaan mengenai kosakata, tata bahasa, dan masalah budaya.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram
Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram

Anda ingin mengunduh pesan suara dari Telegram untuk disimpan di ponsel Anda atau digunakan untuk hal lain? Ikutilah cara mengunduh pesan suara dari Telegram berikut ini. Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram Buka Telegram dan temukan pesan suara yang ingin Anda unduh. And…