Mencicipi “Lockscreen” Android Keren: Hi Locker, LokLok

Gambar1-600x400-dari-pixabay&modif

Bicara tentang kustomisasi tampilan antarmuka, belum ada sistem operasi lain yang bisa mengalahkan Android. Anda dapat melakukan banyak kustomisasi tampilan sesuka hati, mulai dari menerapkan tema, ikon, bahkan mengganti launcher, dan lockscreen (layar kunci).

Lockscreen itulah tampilan saat layar kita matikan dan nyalakan lagi. Jika Anda sudah bosan dengan gambar yang sama atau cara membuka kunci yang tidak pernah berubah, inilah saatnya mencicipi lockscreen keren. Wallpaper dasar untuk tampilan dapat Anda peroleh di sini.

  1. Hi Locker - Layar kunci Anda

    Hi Locker – Layar kunci Anda

    Bosan dengan gambar lockscreen Android Anda yang begitu-begitu saja? Pakai Hi Locker. Aplikasi ini akan membuat tampilannya lebih kaya dan interaktif. Saat menggunakannya, Anda bisa membuat ponsel Android menyapa nama Anda. Fitur andalan lainnya: Smart Unlock yang tidak butuh akses root.

  2. Locker Master

    Locker Master

    Locker Master adalah aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menampilkan pengunci di Android Anda. Aplikasi ini terdiri dari banyak tema dan metode display lock yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan. Ayo gunakan aplikasi ini biar Android Anda unik dan punya gaya sendiri!

  3. LokLok: Draw on a Lock Screen

    LokLok: Draw on a Lock Screen

    LokLok menawarkan kemudahan dalam mengirimkan pesan chat, karena aplikasi ini terhubung ke lockscreen sehingga Anda tetap dapat mengirimkan pesan, terhubung ke grup, menambahkan foto, melihat profil teman, kendati smartphone dalam posisi terkunci. Tersedia fitur untuk mengedit gambar doodle atau foto, baik dari koleksi galeri atau obyek yang baru dijepret.

  4. Next Lock Screen

    Next Lock Screen

    Jika bicara fungsi, aplikasi Next Lock Screen menawarkan kemudahan akses aplikasi dari lockscreen. Beberapa panel yang disediakan oleh Next Lock Screen adalah kalender, panggilan tak terjawab, pesan singkat, Skype, Line, Google Hangouts dan juga mampu menampilkan aplikasi yang sering digunakan berdasarkan  lokasi.

  5. Solo Locker(DIY Locker)

    Solo Locker(DIY Locker)

    Inilah aplikasi lockscreen Android dengan foto untuk meningkatkan keamanan privasi Anda. Selain menjadi aplikasi lockscreen yang keren, Anda juga memperoleh wallpaper yang spektakuler dan metode membuka layar yang unik. Ponsel Anda menjadi lebih mudah digunakan. Bahkan Anda dapat mengatur foto favorit sebagai tampilan lockscreen.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…