Game Terbaik di Bulan September 2017: Pejuang Langit 3D – Sky Fighters, Miracle City 2

Game Terbaik di Bulan September 2017

Selain untuk berkomunikasi, smartphone juga bisa digunakan untuk bermain game. Saat bosan dan tidak ada kegiatan, game menjadi aktivitas menyenangkan untuk mengisi waktu luang.

Tantang diri Anda untuk memainkan 5 game terbaik di bulan September ini!

  1. Pejuang langit 3D - Sky Fighters

    Pejuang langit 3D – Sky Fighters

    Hancurkan pesawat musuh dengan pesawat tempur Anda! Rasakan pengalaman terbang bebas dalam 3 dimensi di Pejuang Langit 3D – Sky Fighters. Ada 10 macam pesawat dan puluhan perlengkapan tempur yang bisa Anda gunakan untuk melawan musuh. Tersedia juga 48 tingkat dan 4 mode pertempuran membuat game strategi perang ini lebih menantang. Sudah siap menghancurkan pesawat musuh?

  2. Miracle City 2

    Miracle City 2

    Tuangkan kreativitas Anda dengan membangun kota di game simulasi Miracle City 2. Anda dapat mengembangkan ladang dan tambang mineral, membangun rumah, dan menghasilkan uang untuk membangun kota. Tersedia juga hiasan-hiasan kota yang akan membuat penduduk kota lebih semangat bekerja.

  3. Jewel Pop : Treasure Island

    Jewel Pop : Treasure Island

    Dengan grafis yang menarik dan permainan yang sederhana, Jewel Pop: Treasure Island cocok dimainkan ketika Anda sedang bosan. Game dengan tema puzzle ini mengajak kita untuk mencocokkan sebaris warna permata. Pecahkan permata dan temukan harta karunnya!

  4. Top Drives

    Top Drives

    Kalau Anda adalah penggemar mobil balap dan strategi, jangan lewatkan Top Drives. Anda harus mengumpulkan mobil-mobil untuk membuat tim balapan yang sempurna. Anda bisa menemukan sederet mobil terkenal seperti McLaren, Bugatti, Pagani, Ford, Mercedes, dan lainnya. Selain itu, bisa memodifikasi semua mobil sesuka hati.

  5. Iron Marines

    Iron Marines

    Iron Marines adalah game strategi yang memiliki latar belakang planet misterius. Anda harus mengerahkan prajurit, robot, dan alien untuk menghadapi musuh. Tugas Anda adalah melindungi markas dengan membangun pertahanan yang kuat dan mengalahkan musuh yang mendekat. Untuk membantu menyelesaikan misi, jangan lupa merekrut prajurit dan melatih mereka, ya!

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…