5 Aplikasi Terbaik untuk Musim NBA 2017-2018

5 Aplikasi Terbaik untuk Musim NBA 2017-2018

Penggemar basket, sudah siapkah Anda menantikan tim NBA favorit bertanding di musim depan?

Berikut adalah 5 aplikasi terbaik untuk menemani Anda menyambut musim NBA. Mulai dari game, aplikasi, hingga tema NBA yang pastinya tidak akan membuat Anda bosan.

  1. Guess The Basketball Player

    Guess The Basketball Player

    Untuk Anda yang menyukai olahraga bola basket, Guess The Basketball Player adalah permainan basket menarik yang patut dicoba. Game ini sederhana dan mudah dimainkan. Kita diajak untuk menebak pemain di gambar dan mendapatkan koin jika berhasil menebaknya. Koin ini digunakan untuk meminta bantuan saat Anda tidak mengetahui nama pemain yang ditampilkan. Uji pengetahuan Anda tentang pemain basket ternama!

  2. HD NBA Wallpaper Basketball

    HD NBA Wallpaper Basketball

    Anda fans para bintang NBA? Jika ya, buatlah layar ponsel Anda terlihat keren dengan aplikasi ini. Anda dapat menemukan gambar bintang NBA favorit dengan mudah untuk dijadikan wallpaper. Anda juga bisa mengunduhnya langsung ke ponsel dan membagikannya dengan teman.

  3. Sports Alerts - NBA edition

    Sports Alerts – NBA edition

    Kalau Anda ingin selalu update berita pertandingan NBA, gunakan Sports Alerts – NBA edition. Dapatkan skor, statistik, dan notifikasi untuk NBA. Semua laporan disimpan dalam riwayat, sehingga masih bisa dilihat kalau Anda melewatkan pertandingannya. Aplikasi ini menggunakan teknologi real push tanpa background services untuk notifikasi lebih cepat dan menghemat baterai.

  4. NBA GAME TIME

    NBA GAME TIME

    Jangan lewatkan aplikasi basket yang satu ini! NBA App adalah aplikasi resmi NBA yang patut dipasang oleh para pecinta NBA. Dapatkan informasi pertandingan terbaru dengan skor, statistik, dan berita resmi dari National Basketball Association. Anda juga dapat menonton pertandingan langsung di aplikasi, bahkan mengunduhnya ke ponsel.

  5. NBA LIVE Mobile

    NBA LIVE Mobile

    Untuk mengisi kebosanan para pecinta basket, cobalah game NBA LIVE Mobile Basketball. Bangun tim Anda dan kalahkan lawan dalam permainan 5-on-5. Rasakan pengalaman menjadi pelatih NBA dan menyusun strategi untuk memenangkan pertandingan musim panas.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…