5 Aplikasi Terbaik Oktober 2017: Latar HD, SPARK Chat Video Acak

5 Aplikasi Terbaik Bulan Oktober 2017 1

Aplikasi smartphone Android kini sudah semakin bervariasi. Banyak aplikasi menarik dan berguna yang bisa dipasang di smartphone kita.

Berikut adalah 5 aplikasi terbaik di bulan Oktober versi kami.

  1. Latar Belakang HD 4K Wallpaper

    Latar HD 4K Wallpaper

    Jika layar smartphone Anda memiliki resolusi tinggi, cobalah aplikasi Wallpaper HD ini. Anda akan menemukan banyak gambar-gambar eksklusif dengan resolusi Full HD 1080p hingga Ultra HD 2160p untuk dijadikan latar smartphone. Gambar-gambar ini disesuaikan dengan tren di dunia dan diatur sesuai tema.

  2. SPARK - Chat video acak & Bertemu orang baru

    SPARK – Chat video acak & Bertemu orang baru

    Ingin mencari teman baru? Temukan teman-teman baru di aplikasi sosial SPARK. Anda akan terhubung dengan lebih dari 500.000 pengguna. Anda bisa mengobrol dan bertatap muka dengan orang asing menggunakan webcam. Selain itu, terdapat fitur Instant Match yang memudahkan Anda menemukan pasangan mengobrol yang spesial.

  3. Phoenix Browser - Super fast & light weight

    Phoenix Browser – Super fast & light weight

    Untuk Anda yang menginginkan browser yang menawarkan kemudahan dan fitur yang lengkap, gunakan Phoenix Browser. Lakukan segala aktivitas dengan ibu jari Anda. Semua menjadi terasa lebih santai dan mudah. Browser ini juga dilengkapi dengan fitur mengunduh halaman, pemblokir iklan, penghemat data, mode privasi, mode malam, dan 34 bahasa.

  4. GO Music

    GO Music

    GO Music adalah aplikasi pemutar musik yang patut dicoba. Tidak hanya mendukung semua format musik populer, tersedia juga equalizer dan tema keren yang dapat Anda gunakan tanpa biaya apa pun. GO Music juga memiliki fitur pencarian musik yang terhubung dengan YouTube dan SoundCloud sehingga memudahkan Anda mencari lagu favorit.

  5. Ramalan Cuaca & Radar

    Ramalan Cuaca & Radar

    NOAA Weather Radar & Alerts memberikan gambar satelit perkiraan cuaca termasuk notifikasi jika ada cuaca yang membahayakan seperti badai, angin kencang dan lainya. Tidak hanya itu, Anda bisa mengetahui informasi cuaca lengkap seperti suhu, kelembapan, tekanan udara, kecepatan dan arah angin, serta ramalan cuaca.  Aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis, tetapi Anda juga bisa mengeluarkan sedikit biaya untuk mendapatkan versi premiumnya.

Cara Melihat Cerita Lama di Instagram
Cara Melihat Cerita Lama di Instagram

Instagram Stories telah menjadi fitur yang sangat populer di antara pengguna Instagram untuk berbagi momen yang singkat dan menarik. Namun, terkadang Anda mungkin melewatkan cerita yang ingin Anda lihat kembali setelah 24 jam berlalu. Untungnya, ada beberapa cara untuk meliha…

Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air
Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air

Dalam era media sosial yang kaya akan konten video pendek, TikTok telah menjadi platform yang sangat populer. Namun, jika mengunduh video dari TikTok, Anda pasti menemukan tanda air yang mengganggu. Untungnya, ada beberapa cara untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, ya…