5 Aplikasi Podcast Terbaik di Android untuk Membantu Belajar Bahasa

5 Aplikasi Podcast Terbaik di Android untuk Membantu Belajar Bahasa

Podcast adalah layanan radio yang bisa Anda dengarkan kapan pun karena siaran podcast bisa diunduh dan didengarkan melalui perangkat smartphone. Anda bisa mengetahui dan mempelajari beragam informasi sesuai topik melalui podcast. Selain itu, Anda bisa mengasah kemampuan berbahasa, terutama bahasa Inggris dengan mendengarkan podcast dalam bahasa lain.

Yuk, simak 5 aplikasi podcast terbaik versi kami untuk membantu Anda belajar bahasa asing.

  1. Podcast Addict - Donate

    Podcast Addict – Donate

    Untuk Anda yang mencari aplikasi podcast dengan konten yang lengkap, cobalah aplikasi ini. Podcast Addict menyediakan beragam jenis podcast, buku audio, siaran langsung radio, dan masih banyak lagi. Selain itu, Anda dapat menikmati fitur-fitur lain seperti saluran YouYube dan Twitch, pengaturan kecepatan audio, dukungan Chromecast, dan SONOS.

  2. Pocket Casts

    Pocket Casts

    Pocket Casts menyediakan layanan podcast pada umumnya. Yang berbeda adalah aplikasi ini dilengkapi dengan banyak fitur seperti dukungan layanan awan, fitur otomatis mengunduh podcast, putar balik, dukungan Chromecast, Android Wear, dan timer untuk tidur. Aplikasi ini bisa Anda gunakan dengan membayar $3.99 di awal.

  3. Pemutar Podcast - Gratis

    Pemutar Podcast – Gratis

    Dengan Podcast Player, Anda tidak akan kesulitan mendengarkan podcast. Podcast Player menawarkan penyimpanan dan bandwidth yang tidak terbatas. Seperti aplikasi podcast lainnya, Anda juga bisa memilih siaran podcast sesuai topik yang diinginkan. Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis, tetapi Anda bisa membayar $1.99 jika merasa terganggu dengan iklan.

  4. Podcast Radio Musik - CastBox

    Podcast Radio Musik – CastBox

    Satu lagi aplikasi podcast dengan antarmuka yang sederhana dan konten lengkap. Castbox menawarkan koleksi siaran podcast yang diambil dari banyak sumber, salah satunya iTunes. Aplikasi ini mendukung 70 bahasa. Jadi, Anda bisa mendengarkan siaran podcast apa pun untuk belajar bahasa asing. Aplikasi ini gratis dan tidak memiliki iklan.

  5. TuneIn Radio

    TuneIn Radio

    Inilah aplikasi yang cocok untuk para pencinta siaran radio. TuneIn Radio memiliki konten berisi live talk dan lebih fokus pada siaran yang berisi perbincangan yang membahas suatu topik. Namun, seperti aplikasi podcast pada umumnya, Anda juga bisa menemukan buku audio, siaran radio AM dan FM, bahkan siaran langsung ajang olahraga.

Cara Melihat Cerita Lama di Instagram
Cara Melihat Cerita Lama di Instagram

Instagram Stories telah menjadi fitur yang sangat populer di antara pengguna Instagram untuk berbagi momen yang singkat dan menarik. Namun, terkadang Anda mungkin melewatkan cerita yang ingin Anda lihat kembali setelah 24 jam berlalu. Untungnya, ada beberapa cara untuk meliha…

Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air
Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air

Dalam era media sosial yang kaya akan konten video pendek, TikTok telah menjadi platform yang sangat populer. Namun, jika mengunduh video dari TikTok, Anda pasti menemukan tanda air yang mengganggu. Untungnya, ada beberapa cara untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, ya…