5 Aplikasi Microsoft Terbaik Untuk Android: Microsoft Translator, Microsoft OneDrive

5 Aplikasi Microsoft Terbaik Untuk Android

Microsoft adalah salah satu industri perangkat lunak terbesar di dunia. Salah satu produknya yang sangat terkenal yaitu Microsoft Office, termasuk Microsoft Word, Excel, dan Powerpoint. Tetapi, tahukah Anda bahwa Microsoft memiliki beragam aplikasi menarik lain yang bermanfaat!

Yuk, simak 5 aplikasi Android terbaik Microsoft selain Microsoft Office.

  1. Microsoft Translator

    Microsoft Translator

    Kalau Anda membutuhkan aplikasi penerjemah, cobalah Microsoft Translator. Aplikasi ini mendukung 60 bahasa. Tidak hanya mampu menerjemahkan teks, Microsoft Translator juga mampu menerjemahkan suara, percakapan, bahkan teks dalam foto dan gambar yang tertangkap kamera. Sangat berguna, ya?

  2. OneDrive (formerly SkyDrive)

    OneDrive (formerly SkyDrive)

    Lakukan lebih banyak hal di mana pun Anda berada dengan Microsoft OneDrive. Anda dapat mengakses dokumen, foto, dan berkas lainnya dari Android, komputer, atau perangkat lainnya. Penyimpanan awan OneDrive memungkinkan Anda bekerja dengan berkas pribadi dan pekerjaan dengan mudah dalam perjalanan.

  3. Office Lens

    Office Lens

    Apakah Anda sering mencatat tulisan di kertas atau mencatat nota pembayaran? Kini, tidak perlu repot lagi! Gunakan saja aplikasi Office Lens. Office Lens berfungsi seperti pemindai yang mampu mengubah catatan di kertas menjadi digital. Anda dapat menggunakan Office Lens untuk mengonversi gambar ke berkas PDF, Word, dan PowerPoint, bahkan dapat menyimpan gambar ke OneNote atau OneDrive.

  4. Microsoft Outlook

    Microsoft Outlook

    Anda pengguna email yang aktif? Gunakan Microsoft Outlook sebagai alternatif email. Anda dapat melihat pesan penting di kotak masuk prioritas, melihat jadwal pertemuan, atau melampirkan dokumen di email hanya dengan satu aplikasi. Outlook untuk Android mendukung Microsoft Exchange, Office 365, Outlook.com, Gmail dan Yahoo Mail.

  5. Skype

    Skype

    Skype sudah sangat dikenal sebagai salah satu penyedia layanan chat dan video call secara online. Kini, Skype hadir di ponsel Android dengan desain yang benar-benar baru, dilengkapi dengan berbagai fitur dan cara baru supaya Anda dapat tetap terhubung dengan teman-teman dan keluarga. Kirimkan foto, video, pesan suara, emoji, dan lainnya dengan mudah. Skype juga dilengkapi dengan add-in, sehingga Anda bisa dengan mudah berbagi konten tanpa harus meninggalkan Skype.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…