Aplikasi Terbaik Bulan November 2017: Be My Eyes, Doodle

Aplikasi Terbaik Bulan November 2017
Di bulan November ini, ada beragam aplikasi menarik dan bermanfaat yang baru dirilis di Google Play Store.
Kami sudah memilih 5 aplikasi terbaik dalam berbagai kategori, termasuk aplikasi sosial, produktivitas kerja, foto dan video, serta kesehatan. Ini dia 5 aplikasi terbaik di bulan November 2017 versi kami.
  1. Be My Eyes - Helping the blind

    Be My Eyes – Helping the blind

    Bergabunglah dalam aksi membantu orang tuna netra dengan aplikasi Be My Eyes. Ketika ada penyandang tuna netra yang membutuhkan bantuan, sukarelawan akan menerima notifikasi di ponselnya. Kemudian, Anda sebagai sukarelawan dapat “meminjamkan mata” dengan membantu melihat melalui kamera belakang smartphone milik peminta bantuan. Ayo, mulailah berkontribusi untuk orang-orang di sekitarmu!

  2. Doodle: Schedule Maker

    Doodle: Schedule Maker

    Kesulitan mengatur jadwal kegiatan? Aplikasi Doodle adalah solusinya. Aplikasi produktivitas kerja ini cocok untuk mengatur rencana pesta dengan teman, kegiatan outdoor, pertemuan bisnis, reuni, dan acara lainnya. Tentukan beberapa pilihan waktu dan undanglah partisipan untuk memilih waktu yang tersedia. Aplikasi ini gratis dan Anda tidak perlu membuat akun maupun aplikasi untuk berpartisipasi.

  3. YouCam Perfect - Selfie Cam

    YouCam Perfect – Selfie Cam

    YouCam Perfect dibuat khusus untuk Anda yang gemar melakukan selfie. Dilengkapi dengan banyak filter, efek, dan peralatan yang menarik, Anda dapat dengan mudah menggunakan aplikasi foto ini untuk mempercantik hasil selfie. Cukup beberapa kali sentuhan, hasil selfie pun terlihat sempurna. Setelah itu, bagikan saja ke teman-teman dan keluarga!

  4. TopBuzz Video: Viral Videos, Funny GIFs &TV shows

    TopBuzz Video: Viral Videos, Funny GIFs &TV shows

    Ingin selalu update dan menonton video yang sedang viral? Yuk, pasang aplikasi TopBuzz Video. Anda akan menemukan beragam video atau gif yang sedang viral di internet hanya dalam satu aplikasi. Pilih kategori dan tonton acara yang sedang berlangsung dalam waktu nyata. Aplikasi ini juga menyediakan rekomendasi konten yang sesuai dengan pencarian Anda sebelumnya.

  5. Gym Fitness & Workout: Pelatih pribadi

    Gym Fitness & Workout: Pelatih pribadi

    Kini, Anda tidak perlu lagi kesulitan untuk membentuk tubuh? GymFitness mirip seperti pelatih fitness yang akan memberikan beragam informasi untuk membantu Anda mencapai badan ideal. Mulai dari jenis latihan dengan alat maupun tanpa alat, tantangan, nutrisi penting, hingga suplemen fitness, semua bisa ditemukan dalam aplikasi ini. Aplikasi kebugaran ini gratis, tetapi Anda bisa membeli versi PRO untuk menghilangkan iklan dan mendapatkan konten lebih lengkap.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…