5 Aplikasi Natal Terbaik yang Akan Membuat Musim Liburan Anda Menyenangkan

5 Aplikasi Natal Terbaik yang Akan Membuat Musim Liburan Anda Menyenangkan

Tidak lama lagi liburan Natal dan tahun baru akan segera tiba. Siapkan diri Anda untuk merayakan waktu terbaik di akhir tahun ini!

Ada banyak hal yang dapat dilakukan dengan ponsel Android Anda. Berikut 5 aplikasi natal terbaik yang akan membuat musim liburan Anda lebih menyenangkan.

  1. Google Pelacak Sinterklas

    Google Pelacak Sinterklas

    Santa klaus dan para elf kembali lagi di tahun 2017 ini! Google Santa Tracker mengajak kita untuk menantikan hari natal sambil bermain bermacam-macam mini game. Ada banyak game baru, update untuk Android Wear, dan Anda bisa mengikuti petualangan Santa pada Android TV. Ketika tanggal 24 Desember sudah tiba, jangan lupa ikuti petualangan Santa keliling dunia!

  2. iHeartRadio Free Music & Radio

    iHeartRadio Free Music & Radio

    Jangan lewatkan suasana liburan tanpa lagu-lagu bertema natal. Kini, Anda dapat mendengarkan stasiun radio bertemakan liburan natal. Aplikasi ini gratis dan sangat mudah digunakan. Cukup buka aplikasi radio ini dan cari kata kunci “Christmas”. Anda akan menemukan stasiun radio yang disukai dengan lagu-lagu natal.

  3. Christmas Countdown 2017

    Christmas Countdown 2018

    Hitung mundur hari natal dan dapatkan hadiah kecil setiap harinya dengan aplikasi Christmas Countdown 2017. Temukan tema dengan kualitas gambar HD yang bisa Anda jadikan wallpaper dan nikmati musik natal klasik sambil menghitung mundur hari-hari menuju natal. Aplikasi ini gratis tanpa iklan. Jadi, jangan ragu untuk mengunduhnya!

  4. Christmas Gift List

    Christmas Gift List

    Ingin memberikan hadiah natal? Cobalah aplikasi Christmas Gift List. Ini adalah aplikasi untuk mengatur rencana membeli hadiah natal. Anda bisa menyimpan informasi pengeluaran dan daftar barang yang akan dibeli untuk hadiah untuk keluarga atau teman-teman. Aplikasi ini mendukung banyak bahasa dan mata uang.

  5. Netflix

    Netflix

    Jangan lewatkan suasana liburan tanpa film-film natal! Selain film-film box office, Netflix juga menyediakan film-film klasik bertema natal seperti White Christmas, The Santa Claus Trilogy, dan lainnya. Tonton film-film menarik ini bersama keluarga dan teman-teman. Kini, Anda bisa menikmati suasana natal dengan lebih seru di aplikasi TV Netflix.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram
Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram

Anda ingin mengunduh pesan suara dari Telegram untuk disimpan di ponsel Anda atau digunakan untuk hal lain? Ikutilah cara mengunduh pesan suara dari Telegram berikut ini. Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram Buka Telegram dan temukan pesan suara yang ingin Anda unduh. And…