Aplikasi Android Terbaik di Bulan Desember 2017: Latihan Rumahan, CM Launcher

Aplikasi Android Terbaik di Bulan Desember 2017

Pada bulan Desember ini, ada beberapa aplikasi menarik dan bermanfaat yang ada di Google Play Store. Kami sudah memilih 5 aplikasi terbaik dalam berbagai kategori seperti kesehatan, personalisasi, sosial dan hiburan.

Penasaran? Inilah 5 aplikasi terbaik di bulan Desember 2017 versi kami yang bisa Anda coba.

  1. Latihan Rumahan - Tanpa Peralatan

    Latihan Rumahan – Tanpa Peralatan

    Apakah Anda orang yang sibuk? Tidak punya waktu untuk pergi ke tempat fitness dan berolahraga? Jangan khawatir! Kini, Anda bisa membentuk otot di mana pun dengan aplikasi Latihan Rumahan. Aplikasi kebugaran ini memberikan latihan rutin harian menggunakan beban tubuh, lengkap dengan gerakan pemanasan dan peregangan. Jadi, Anda bisa berolahraga dengan mudah dan praktis.

  2. CM Launcher - Small & Secure

    CM Launcher – Small & Secure

    Bosan dengan tampilan ponsel Android Anda? Cobalah pasang CM Launcher 3D. Aplikasi ini adalah launcher dengan tema yang memungkinkan Anda untuk mengonfigurasi semua tampilan dalam ponsel Android. Mulai dari latar belakang, efek transisi 3D, ikon, lock screen, dan lainnya, semua bisa Anda ubah sesuai selera.

  3. Bitmoji

    Bitmoji

    Bitmoji adalah aplikasi sosial di sosial media seperti Snapchat dan lainnya. Tentunya, sesuai namanya, fitur yang wajib Anda coba di aplikasi ini adalah emojinya. Anda bisa membuat karikatur yang ekspresif dan menggunakan banyak stiker yang sudah disediakan Bitmoji untuk Anda. Bitmoji secara otomatis terhubung dengan Google Keyboard, sehingga emoji dan stiker bisa diakses dengan mudah dalam setiap obrolan Anda.

  4. Shazam - Discover Music

    Shazam – Discover Music

    Pernahkah Anda ingin mencari tahu judul lagu yang sedang diputar? Kini, dengan aplikasi Shazam, Anda bisa mendapatkan judul lagu yang tidak Anda ketahui hanya dalam beberapa langkah. Anda hanya membutuhkan mikrofon ponsel Android dan lagu yang sedang diputar. Temukan lagu-lagu favorit Anda di aplikasi ini lengkap dengan lirik dan video klipnya, jika ada.

  5. Strava Running and Cycling GPS

    Strava Running and Cycling GPS

    Strava membantu Anda memantau aktivitas bersepeda dan berlari. Mulai dari kecepatan, jarak tempuh, detak jantung, kalori terbakar, dan lainnya, semua fitur menarik ini akan ditampilkan pada layar ponsel Anda. Strava juga memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan teman dan para profesional serta melihat latihan mereka. Bersepeda dan berlari kini menjadi jauh lebih menyenangkan dan bisa menambah motivasi!

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…