5 Aplikasi Lirik Android Terbaik untuk Pencinta Musik: Genius, QuickLyric

5 Aplikasi Lirik Android Terbaik untuk Pencinta Musik

Bagi para pencinta musik, era digital ini mengubah cara kita menyimpan album lagu-lagu favorit. Sebagian besar album sudah dikonversi menjadi versi digital yang bisa diputar di gadget seperti ponsel Android, sehingga kita tidak akan menemukan lirik lagu yang biasa tertera di CD.

Untuk menghadirkan lirik lagu di musik digital, cobalah 5 aplikasi lirik terbaik versi kami agar Anda dapat mendengarkan lagu sambil membaca lirik.

  1. Musixmatch Lyrics Music Player

    Musixmatch Lyrics Music Player

    Musixmatch adalah koleksi lirik lagu yang sudah digunakan oleh jutaan orang untuk mendapatkan lirik dari YouTube, Spotify, Pandora, dan lainnya. Anda juga bisa mendapatkan terjemahan lirik, mencari lagu dengan lirik, dan mengidentifikasi lirik setiap lagu yang diputar di sekitar.

  2. Genius — Song Lyrics & More

    Genius — Song Lyrics & More

    Tidak hanya menampilkan lirik lagu, Genius juga bisa menampilkan fakta-fakta menarik di balik lagu dan lirik tersebut. Anda bisa mencari lagu dengan lirik, mencari lirik dari lagu yang diputar di sekitar, dan mendapatkan video klip dari musik favorit. Anda juga bisa mencari lagu-lagu yang sedang populer agar tetap update.

  3. QuickLyric - lirik instan

    QuickLyric – lirik instan

    Sebagian besar aplikasi lirik mengharuskan Anda untuk mengetik nama lagu secara manual setiap kali lagu yang diputar berubah. Jika Anda merasa cara ini terlalu rumit, QuickLyric adalah solusinya. Aplikasiini memantau pemutar musik di ponsel Anda untuk mengetahui lagu apa yang sedang diputar dan mengganti lirik secara otomatis. QuickLyric juga memungkinkan Anda untuk menyimpan lirik secara offline.

  4. Lyrically - Music Lyrics

    Lyrically – Music Lyrics

    Dapatkan lirik yang akurat dengan antarmuka yang mudah dibaca dengan aplikasi Lyrically. Aplikasi ini menawarkan jutaan lirik yang dibuat oleh fans untuk para fans. Anda bisa mencari lagu berdasarkan artis atau lagu. Lyrically mendukung pemutar musik seperti Google Play Music, Spotify, Pandiora, dan lainnya.

  5. Angolo Testi - Testi Canzoni

    Angolo Testi – Testi Canzoni

    Dengan Lyric Mania, Anda bisa mendapatkan jutaan lirik dengan mudah di ponsel di mana pun dan kapan pun. Dilengkapi dengan pemutar musik bawaan, Anda bisa memutar musik di ponsel sambil membaca lirik lagu. Aplikasi ini juga bisa diintegrasikan dengan pemutar musik seperti Spotify, Google Play Music dan lainnya.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…