5 Aplikasi Torrent Terbaik untuk Android: aTorrent, µTorrent®

Image 2 5 Aplikasi Torrent Terbaik untuk Android

Meskipun reputasi aplikasi torrent kurang bagus, banyak konten resmi dibagikan melalui torrent. Bahkan, beberapa artis membagikan karyanya melalui torrent karena memiliki jangkauan yang luas. Jadi, torrent menjadi alternatif aplikasi download yang banyak dicari.

Kami sudah memilih 5 aplikasi torrent terbaik untuk ponsel Android Anda. Berikut 5 aplikasi torrent terbaik versi kami.

  1. aTorrent - Torrent Downloader

    aTorrent – Torrent Downloader

    aTorrent adalah salah satu aplikasi torrent yang simpel dan mendukung banyak fitur dasar seperti mengunduh hanya menggunakan WiFi, setelan lokasi penyimpanan, dukungan penyimpanan kartu SD, dan lainnya. Aplikasi ini gratis, tetapi mengandung iklan. Anda bisa mendapatkan versi pro tanpa iklan dengan membayar $1,99.

  2. µTorrent®- Torrent Downloader

    µTorrent®- Torrent Downloader

    Nama uTorrent sudah cukup populer pada aplikasi pengunduh torrent versi PC. Untuk versi Android, uTorrent memiliki fungsi dasar seperti mengunduh hanya menggunakan WiFi, setelan lokasi penyimpanan, dan lainnya. uTorrent ditawarkan secara gratis, tetapi menampilkan iklan. Anda bisa membeli versi pro dari aplikasi ini dengan membayar $3,99 jika merasa terganggu dengan iklannya.

  3. Flud - Torrent Downloader

    Flud – Torrent Downloader

    Kalau Anda mencari aplikasi torrent yang memiliki antarmuka rapi dan sederhana, cobalah Flud. Aplikasi ini memiliki fitur dasar dan manajemen berkas torrent sehingga Anda bisa mengunduh berkas-berkas yang berukuran besar. Flud juga dilengkapi dengan beberapa tema yang menarik. Aplikasi ini gratis, tetapi Anda bisa membeli versi pronya dengan fitur sama persis tanpa iklan.

  4. tTorrent Lite - Torrent Client

    tTorrent Lite – Torrent Client

    tTorrent adalah salah satu aplikasi torrent yang paling populer. Tidak hanya mampu mengunduh berkas torrent, tTorrent juga memungkinkan Anda untuk mengganti setelan unduhan. tTorrent juga mendukung tautan magnet dan protokol lainnya, sehingga lebih lengkap. Bahkan, aplikasi ini dilengkapi dengan enkripsi dan antarmuka web untuk Transdrone dan Transdroid.

  5. BitTorrent®- Torrent Downloads

    BitTorrent®- Torrent Downloads

    BitTorrent adalah aplikasi yang diluncurkan oleh pengembang yang sama dengan aplikasi uTorrent. Bedanya adalah BitTorrent lebih memprioritaskan promosi beragam musik dan video oleh para artis. Anda bisa menemukan bermacam-macam musik legal yang memang dibagikan melalui torrent oleh para artisnya. Aplikasi ini memiliki versi pro seharga $2,99.

Aplikasi Video Pendek Terbaik di Android yang Harus Anda Coba
Aplikasi Video Pendek Terbaik di Android yang Harus Anda Coba

Aplikasi video pendek semakin populer di kalangan pengguna ponsel pintar, menawarkan beragam konten kreatif yang bisa dinikmati kapan saja. Jika Anda ingin menunjukkan kreativitas melalui video, ada banyak pilihan aplikasi menarik. Berikut adalah beberapa aplikasi video pende…

Cara Menghindari Penipuan di Instagram
Cara Menghindari Penipuan di Instagram

Instagram telah menjadi salah satu platform media sosial yang paling populer di dunia, dengan jutaan pengguna aktif setiap harinya. Sayangnya, popularitas ini juga menarik perhatian para penipu yang berusaha memanfaatkan pengguna yang kurang waspada. Mulai dari penipuan jual …

Cara Membuat dan Mengelola Event di WhatsApp
Cara Membuat dan Mengelola Event di WhatsApp

WhatsApp kini memiliki fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengelola event langsung di dalam aplikasi. Berikut ini adalah panduan langkah demi langkah untuk menggunakan fitur event di WhatsApp. Cara Membuat Event di WhatsApp Buka WhatsApp. Pastikan aplikas…

Aplikasi Face Swap AI Terbaik untuk Foto Menghibur
Aplikasi Face Swap AI Terbaik untuk Foto Menghibur

Ingin membuat foto-foto lucu yang bisa membuat teman-teman tertawa terbahak-bahak? Teknologi face swap AI hadir untuk mewujudkannya! Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengganti wajah dalam foto dengan mudah, menghasilkan gambar-gambar menggelitik yang siap dibagikan. Dalam artik…