5 Aplikasi Email Terbaik untuk Android: myMail, K-9 Mail

5 Aplikasi Email Terbaik untuk Android

Email adalah media komunikasi pesan elektronik yang tak tergantikan sejak dulu hingga saat ini. Gmail dan Outlook menjadi aplikasi email yang paling populer. Namun tentunya, masih ada banyak aplikasi email lain yang tidak kalah menarik.

Sebagai alternatif, berikut 5 aplikasi email terbaik versi kami selain Gmail dan Outlook yang dapat Anda coba.

  1. myMail -aplikasi email gratis

    myMail -aplikasi email gratis

    Mymail adalah aplikasi pengolah email yang memungkinkan Anda untuk membuka banyak akun email di satu aplikasi. Mymail memiliki antarmuka yang mudah digunakan dan mendukung akun Exchange, POP3, IMAP, dan SMTP. Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk mengatur notifikasi sesuai jadwal, perlindungan PIN pada email, dan lainnya.

  2. K-9 Mail

    K-9 Mail

    Untuk Anda yang mencari aplikasi email yang gratis namun mumpuni, cobalah K-9 Mail. Aplikasi ini adalah klien email open source terpopuler untuk Android. K-9 mendukung akun Exchange 2003/2007, IMAP, dan POP3. Untuk memperkuat keamanan, aplikasi ini juga memberikan fasilitas penyimpanan email dalam SD, PGP/MIME, dan lainnya.

  3. Inbox by Gmail

    Inbox by Gmail

    Aplikasi Inbox by Gmail dulunya dimulai sebagai aplikasi eksperimen, tetapi kini menjadi sangat populer dan digunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna. Sayangnya, sesuai namanya, aplikasi ini hanya bisa menggunakan akun Gmail. Inbox by Gmail mengolah email seperti percakapan sehingga lebih memudahkan pengguna.

  4. Aqua Mail - email app

    Aqua Mail – email app

    Kalau Anda mencari aplikasi pengolah email dengan fitur lengkap, cobalah Aqua Mail. Aplikasi ini menyediakan fitur untuk mencadangkan email Anda di penyimpanan awan seperti Dropbox, OneDrive, Box dan Google Drive. Aqua mail juga mendukung semua akun email. Bahkan Anda dapat menyinkronkan kontak dan kalender untuk Exchange dan Office 365.

  5. Email - Blue Mail Exchange

    Email – Blue Mail Exchange

    Dengan lebih dari 1 juta pengguna, Blue Mail menjadi salah satu aplikasi pengolah email terpopuler di Play Store. Blue Mail memungkinkan Anda untuk membuka beberapa akun mail, Yahoo, Outlook, AOL, iCloud, Office365, Google Apps, Hotmail, dan Live.com dengan satu aplikasi. Selain itu, Blue Mail juga kompatibel dengan perangkat Android Wear. Praktis, ya?

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…